Kota Bandung dikenal memiliki ratusan tempat makan yang menawarkan beragam kuliner unik. Salah satu kafe yang menawarkan menu tidak biasa adalah Kedai Oseng Mercon yang terletak di Jalan Suryamanah, Sukajadi.

Di kedai ini ada sejumlah minuman yang unik hasil kreativitas Arif Maulana, pendiri Oseng Mercon. Kedai ini terletak di Bandung bagian Barat. Berikut beberapa minuman unik dari kedai ini.

Choco Piramid:

 

es-krim_20151113_115303

Minuman yang satu ini terlihat unik saat dihidangkan karena memang sengaja dibentuk seperti piramida. Es segar ini terbuat dari es serut yang dibentuk seperti piramida lalu ditaburi susu bubuk cokelat.

Sebagai campuran yang membuat es ini makin nikmat adanya es krim vanila ditambah coco crunch, bubble, dan cookie sponge.

Cara memakanya juga beragam, bisa diaduk agar tercampur seperti es campur atau dimakan satu persatu sesuai selera.

Juice Rawit:

Dari namanya sempat terlintas kalau jus satu ini mungkin ada rasa pedasnya. Namun saat dicoba, meski terbuat dari cabai rawit, jus ini tidak terasa pedas tetapi manis seperti umumnya jus.

Arif Maulana mengolah cabai rawit ini dengan mencampurnya dengan bahan lain seperti tomat, stroberi, paprika, dan sirup. Campuran bahan-bahan ini membuat jus ini juga dikatakan jus sehat.

 

es-krim_20151113_115538

 

Ice Cream Greentea :

Greentea sudah banyak dikenalkan sebagai campuran untuk beragam hidangan kuliner. Di Kedai Oseng, greentea digunakan untuk campuran ice cream. Sebagai campuran dari minuman ini, ditambahkan buble, agar-agar, susu serta makanan khas tradisional, candil.

1942357es-krim-20151113-115227780x390

Source: Kompas.com

 

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut