Festival perdana MonkeyLada akan segera hadir di Jakarta yang akan menghadirkan pengalaman menarik bagi para pencinta musik dan hiburan di Jakarta.  Acara ini akan dilaksanakan pada 28 November mendatang di area Senayan – Jakarta.

Dengan mengusung konsep “Be Transformed”, Festival MonkeyLada akan menghadirkan transformasi dengan intensitas tinggi bagi para penonton dari Jakarta dan Indonesia. Acara ini akan menjadi Festival paling lengkap yang pernah ada. Dari penanyangan film, stand-up komedi, beragam kegiatan seru, dan tentu saja beragam hiburan musik dari berbagai genre musik. Dan karena kami memiliki monyet sebagai simbol untuk festival ini, tidak berarti kami hanya akan menyediakan pisang sebagai makanan yang disajikan. Dalam Festival ini akan tersedia banyak stall jajanan unik, café dan bar – yang terbaik di Jakarta.

Kami akan buktikan bahwa apapun kondisi cuaca pada saat acara, bukan masalah, karena rain or shine we still shine!. “MonkeyLada adalah cara untuk menyambut musim hujan dan menunjukan ‘kegembiraan’ dapat di terjemahkan dari hujan musim panas,” jelas Shaane Harjani – Managing Director dari Marygops Studios.

“Monyet merupakan simbol transformasi yang hebat (berdasarkan teori evolusi Darwin), yang mana menjadi dasar dari ide cemerlang Festival ini,” tambah Shaane.

Location:
Taman Kridaloka 1 Senayan, Jalan Stadion Senayan, Central Jakarta, Pusat,Daerah Khusus Ibukota Jakarta,Indonesia.
Date: 
28 November 2015
Website:
Source: acara.co.id

 

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon