The 5th Bogor Art Festival – Acara tahunan Bogor Art Festival ini merupakan ajang untuk mempromosikan dan mengangkat budaya dan seni Bogor. Salah satu rangkaian acara dalam acara Bogor Art Fest 2015 adalah grand opening. Acara ini adalah acara charity untuk seniman dan budayawan bogor untuk menghargai hasil karya mereka.

Kebudayaan dan seni yang diangkat pada the 5th Bogor Art Festival kali ini adalah salah satu alat musik khas yang bernama GONG. Dalam acara ini akan menampilkan beberapa pementasan seni dan budaya Jawa Barat khususnya kota Bogor. Selain itu, ada penampilan Light Show yang sangat megah dan meriah. grand opening ini dilengkapi dengan diadakannya expo yang berisi stand-stand dari UMKM dan makanan khas bogor.Grand Opening akan di laksanakan pada tanggal 31 Oktober 2015 di lapangan sempur, Bogor.

  • The 5th Bogor Art Festival
  • berlangsung tanggal 31 Oktober-22 November 2015
  • at pelataran Gedung Graha Widya Wisuda (GWW), kampus IPB Dramaga, Bogor.

Acara malam puncak dari the 5th Bogor Art Festival akan bernama The magnificent Grand closing dimana acaranya ini akan menghadirkan performance dari beberapa seniman lokal maupun nasional dan akan menampilkan kolaborasi COAST (Community of Art and Sport) seni dari mahasiswa Fakultas dan Ekonomi dan Manajemen. Kemegahan budya bogor ditampilkan dengan pementasan ‘GONG SHOW’ dan penampilan dari para Guest Star ternama.

Guest Starnya anatara lain:

  1. Raisa
  2. Naif
  3. Sarasvati
  4. The Sigit
  5. Glenn Fredly
  6. MC by Desta & Vincent

Venue

Jl. Raya Darmaga, Bogor, Jawa Barat 16680 Indonesia

Date

22 November2015

Time

00:00 sampai 23:55

Website: bogorartfest.com

 

source: acara.co.id

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon