Konser Band British Pop akan memanaskan kancah musik Indonesia 2016. Yup, Band The vamps yang pertama kali meraih popularitas pada akhir 2012 dengan menyanyikan lagu pop band lain dan diunggah di kanal YouTube ini akan menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian turnya yang bertajuk The Vamps Wake Up Tour 2016 pada tanggal 25 Januari 2016 mendatang di The Kasablanka – Mal Kota Kasablanka Jakarta.

Adalah Fanfare Entertainment yang akan memboyong vBrad Simpson (lead vokal dan gitar), James McVey (lead gitar dan vokal), Connor Ball (bass gitar dan vokal) dan Tristan Evans (drum dan vokal) ke kota Jakarta ini.

The Vamps adalah sebuah band British pop yang pada awal kemunculannya sempatdibanding-bandingkan dengan One Direction dan dicap sebagai boy band. Pada November 2012, mereka di kontrak oleh label Mercury Records dan diminta untuk menjadi band pembuka bagi band McFly di tur Memory Lane mereka pada awal tahun 2013. The Vamps juga kerap tampil di festival musik di Inggris dan mendukung artis papan atas seperti The Wanted, JLS, Little Mix, Lawson dan Demi Lovato.

Pada 29 September 2013, The Vamps meluncurkan lagu pertama mereka “Can We Dance”, yang langsung menduduki posisi dua pada tangga lagu UK Singles Chart. Lagu kedua mereka “Wild Heart” diluncurkan pada tanggal 18 Januari 2014 dan menduduki posisi ke-3 tangga lagu. Album pertama mereka Meet the Vamps kemudian diluncurkan pada tanggal 14 April 2014 dan the Vamps meluncurkan lagu “Wild Heart” sebagai lagu perdana mereka untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada.

Kini The Vamps telah meluncurkan label recording milik mereka, namun belum menentukan namanya dan kini bekerja sama dengan EMI/Universal dalam mengorbitkan artis, dan artis pertama mereka adalah band Amerika bernama The Tide, yang juga akan mendampingi mereka saat konser di Indonesia pada bulan Januari 2016 mendatang.

Info:

Location:
​Kota Kasablanka, Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan, ,Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870,Indonesia.
Date:
25 January 2016

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon