Selain membuat dekorasi dan makanan khas natal gak lengkap rasanya jika kamu belum menyiapkan deretan film yang bisa dinikmati bareng keluarga dan orang-orang terkasih. Bosen kan dengan Home Alone, Baby’s day out, dan Jingle All The Way yang SELALUdiputar di stasiun TV menjelang natal tiap tahunnya?

Well, kamu gak perlu khawatir lagi karena Hangoutindo sudah menyiapkan 9list film yang wajibkamu tonton saat Natal nanti! Kalaupun kamu tidak merayakan Natal,film ini tetap layak dinikmati bersama seluruh anggota keluarga.

1.  The Holiday (2006)

Masih bertema drama Natal, film The Holiday harusdimasukkan ke daftar wajib tonton selanjutnya. Film ini bercerita mengenai 2 orang wanita berbeda sifat dan latar belakang dan tidak saling mengenal yang saling bertukar rumah selama liburan Natal. Tidak disangka ternyata mereka justru bisa saling menemukan cinta barunya.Film yang dibintangi oleh Jude Law, Cameron Diaz, Jack Black, dan juga Kate Winslet ini dijamin bakal menghangatkan hatimu di malam Natal.

1192630-the-holiday-750x1125

2. Love Actually(2003)

Film mengenai kisah cinta banyak pasangan ini emang gak pernah basi. Meski sudah diproduksi 12 tahun yang lalu, namun film ini masih tetapapik ditonton sekarang ini. Film yang bercerita tentang berbagai kisah cinta yang bersetting di Inggris dengan banyak tokoh ini memiliki benang merahnya tersendiri. Selain plot yang unik, film ini juga bertabur banyak bintang ternama. Sebut saja Hugh Grant, Keira Knightley, Emma Thompson, Alan Rickman, Liam Nelson, hingga Rowan Atkinson. Bahkan, film ini juga diyakini jadi pelopor film-film bertema serupa, seperti New years eve, Valentine’s day, dan He’s just not that into you. Segera deh download film ini untuk menemani libur natalmu.

Love-Actually-Gallery-2-750x417

3. Film animasi AChristmas Carol(2009)

Gemar nonton film Jim Carrey yang bergenre komedi? Kamu juga harus nonton film animasinya. A Christmas Carol memang bukan film animasi yang bertema gembira seperti pada umumnya, justru film ini terkesan gloomy dan menonjolkan sisi gelap. Tapi jangan salah, karena pesan yang terkandung di film ini sangat dalam. Dijamin kamu bisa memetik pelajaran setelah usai menontonnya.

a_christmas_carol_2009_05-750x563

4.  film Elf (2003)

Selain Jim Carrey, Will Ferrell juga merupakan bintang kenamaan yang selalu hadir untuk menghibur lewat aksinya di film bergenre komedi. Dari sekian banyak filmyang sudah dibintanginya, kamu bisa nonton Elf di malam Natal nanti. Film ini berkisah mengenai William (Ferrell) yang terbawa ketika masih bayi di karung hadiah Santa. Pada akhirnya, dia dirawat oleh Santa dan kaum elf hingga dewasa. Di usianya yang ke 30 tahun, dia baru diberi tahu bahwa dia merupakan manusia.

Di mulailah perjalanannya yang pertama kali di kota besar untuk mencari keluarga aslinya. Bisa ditebak kan betapa lucunya ketika dia mencoba beradaptasi dengan dunia manusia? Film ini cocok banget dinikmati bersama seluruh anggota keluarga.

feature_00690_live_the_movie_elf_1

5.  Nightmare Before Christmas(1993)

Sudah gak asing lagi kan dengan karakter Jack Skellington yang bisa ditemukan dimana-mana? Karakter mirip tengkorak dengan warna hitam putih ini adalah ciptaan Tim Burton dan bisa kamubisa kamu temukan di The Nightmare Before Christmas. Film yang berkisah tentang makhluk-makhluk seram dan ditakuti oleh anak-anak ini ingin turut merayakan Natal. Bahkan, mereka menyulik Santa dan menggantikan tugasnya dalam membagi-bagikan hadiah. Penasaran gimana keseruan ceritanya? Pastikan film ini masuk di daftar film kamu untuk Natal nanti ya!

1071194_1341833656520_full-750x563

6. Arthur Christmas (2001)

Film kartun ini berkisah mengenai kehidupan keluarga Santa dan para pasukannya di kutub utara. Diceritakan mengenai usaha mereka untuk mengantarkan kado pada anak-anak supaya Natal bisa sempurna. Lucunya lagi di film ini diceritakan bahwaSanta dan pasukannya sudah bekerja dengan sistem yangmodern.Arthur Christmas mendapat rating 7,4 dari IMDB, bahkan pengisi suaranya juga selebriti Hollywood ternama lho. Sebut saja James Mc Avoy, Hugh Laury, dan Bill Nighy.

arthur-christmas-quad-750x563

7. Rise of the Guardians (2012)

Selain Santa, kamu bisa menemukan tokoh dongeng dan mitos lainnya di sini, seperti Kelinci Paskah, Peri Gigi, Boogeyman, dan masih banyak lagi. Di sini diceritakan bagaimana para tokoh dongeng ini bekerjasama supaya para anak-anak tidak melupakan mereka.Di film ini banyak para aktor Hollywood papan atas yang menjadi pengisi suaranya. Mulai dariChris Pine, Jude Law, Hugh Jackman, Alec Baldwin, dan juga Isla Fisher.

2909727-rise_guardians_quad-750x563

8. A Merry Friggin Christmas

Akting mendiang Robin William memang memukau, selain di film Jumanji kamu bisa melihat akting beliau di film bertema Natal ;A Merry Friggin Christmas. Film ini berceritakan bagaimana hubungan ayah dan anak yang tak akur dan selalu berperang dingin. Namun kali ini mereka dipaksa untuk bekerja sama demi mendapatkan kado bagi cucu tersayang. Bisa bayangin kan gimana kocaknya kerjasama mereka? Dan apakah mereka bakal kembali akur atau justru tetap perang dingin? Tonton filmnya aja biar gak penasaran!

a-merry-friggin-christmas_BlogPost-900-750x375

9. Four Christmases

Drama komedi sekaligus romantis ini emang bener-bener layak tonton. Dibintangi oleh Vince Vaughn dan Reese Witherspoon yang sudah biasa membintangi film-film bergenre serupa membuat akting mereka di film ini layak diberi acungan dua jempol. Seperti tertulis di poster filmnya, film ini berkisah mengenai pasangan kekasih yang tidak pernah menghabiskan Natal bersama keluarga. Sudah selama 3 tahun mereka selalu berlibur dan mencari alasan untuk tidak pulang saat Natal tiba.

Namun kali ini tanpa disangkasemua penerbangan dicancel karena cuaca yang tidak mendukung termasuk pesawat yang akan membawa mereka pergi berlibur. Mereka pun tak punya pilihan lain selain pulang. Yang membuat film ini makin lucu lagi, masing-masing dari orangtua mereka sudah bercerai sehingga Natal kali ini mereka harus maraton mengunjungi 4 keluarga. Penasaran kan gimana kocaknya kisah mereka? Yuk, segera download atau sewa di rentalan DVD terdekat!

four_christmases04-750x563

 

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon