Menjadi DJ pembuka dance music festival terbesar di Indonesia yang akan berlangsung selama dua hari merupakan sebuah tantangan baru dan pengalaman tidak terlupakan bagidua DJ lokal. DJ Gween asal Bali dan DJ Raditya asal Jakarta bertekad untuk memberikan penampilan terbaik mereka yang akan memanaskan suasana arena JIExpo Kemayoran yang telah dipenuhi oleh pecinta music EDM baik dari tanah air maupun Internasional. Di tahun yang ke-empat, MOVE membawa nuansa yang berbeda di Djakarta Warehouse Project (DWP) dengan memberikan kesempatan bagi DJ lokal untuk dapat mengekspresikan kreativitas melalui dentuman musik-musik Electronic Dance Music (EDM) hasil mixing mereka melalui MOVE DJ Hunt.

Kemegahan panggung DWP 2015, ayo hangouters tunggu apa lagi datang dan hadiri DWP2015 #DWP2015 #hacep #musik #dj #party  #IDecideTo #Unleash

 

Djakarta Warehouse Project adalah sebuah festival musik yang dinanti-nantikanoleh para pecintamusik EDM baik di tanah air maupun di Asia Tenggara. Tahunini, DWP akan menghadirkan line-up DJ Internasional seperti Armin Van Buuren, Axwell A Ingrosso, Kaskade, Jack U dan Tiesto.Tampil dilokasi yang sama dengan para DJ idola mereka menambahkan makna yang istimewa dan pengalaman tidak terlupakan bagi kedua DJ lokalini.

”Menjadiseorang DJ merupakan sebuah cara bagi saya untuk dapat mengekspresikan diri dan kreativitas. Banyak hal yang bisa di explore sebagai seorang DJ,seperti saya yang mulanya menggemari genre electro pada tahun 2013 ketika baru mengenal dunia DJ. DWP tahun ini merupakan sebuah pengalaman tidak terlupakan dan sangat berharga bagi saya, karena saya bisa mengekspresikan diri saya dan semuanya itu tentunya berkat dukungan Marlboro. For my performance, I decide to unleash my version of Booty, Dutch, Jungle, Breaks music,” kata DJ Raditya.

20151215211317

 

DJ Gween menambahkan bahwa ada tantangan tersendiri untuk menjadi seorang DJ, karena para DJ dilatih untuk bisa mengambil keputusan dalam waktu yang singkat dan juga mengasah kreativitas mereka secara bersamaan. “Sebagai DJ, kita harus bisa membaca atmosphere dan juga keinginan para pendengar kita. Kadang kita sudah mempersiapkan track list untuk malam itu, tetapi apabila atmosphere-nya teryata tidak seperti yang kita inginkan, disitu kita harus bisa membuat keputusan yang cepat untuk memainkan lagu-lagu yang lebih pas.Being decisive is definitely rewarding, so I always try to be decisive in life,”jelas DJ Gween.

Keduanya setuju bahwa ikut serta di DJ Hunt yang diselenggarakan oleh MOVERS merupakankeputusan yang tepat karena sekarang mereka bisa mengekspresikan kreativitas dan diri mereka di depan pecinta music EDM tanah air dan juga internasional. Keduanya berkomentar, “Kami sangat berterima kasih bagi MOVE yang sudah mendukung DJ lokal sehingga bisa tampil di sini. Kami belajar banyak hal dari pengalaman dan perjalanan kami mulai dari audisi hingga bisa ada di DWP hari ini.”

DWP makin malam makin keren. Hangouters tunggu apa lagi? Ayo datang dan rasakan keseruan #hangoutindo #hangout #DWP2015 #IDecideTo #Unleash #hacep #pecah #party #musik

 

Kompetisi DJ Hunt ini merupakan sebuah aktivitas yang diadakan oleh para MOVERS sebagai salah satu rangkaian dari program “I Decide To Unleash”. Para DJ ditantang untuk berani mengambil keputusan dan mengekspresikan dirinya melalui musik yang mereka ciptakan, performance, kreativitas maupun atraktivitas dalam menarik crowd. Audisi DJ Hunt yang dilakukan di enam kota di Indonesia ini menarik banyak DJ lokal untuk unjuk gigi.

Selain dapat menikmati musik EDM, para pengunjung festival musikini pun dapat mencoba beberapa kegiatan seru dan menarik di DWP 2015 ini. Pengunjung DWP kali ini juga bisa menikmati sensasi berbeda di Penthouse, di mana mereka dapat melihat aksi DJ favorit mereka dengan jelas. Semua pengalaman menikmati EDM di DWP bersama MOVE ini memberikan sensasi EDM party yang unexpected dan menginspirasi semua pengunjung untuk berani menyatakan diri “I Decide To Unleash!”

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon