Konser LCLR Plus Bandung adalah ajang nostalgia terhadap karya abadi dari Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR), sekaligus upaya para musisi untuk menghadirkan kembali karya-karya pemusik era 70-an yang mempunyai kontribusi besar terhadap perkembangan musik Indonesia. Acara yang diselenggarakan oleh  Mahana Live Interact akan menggelar akan digelar pada tanggal 23 Januari 2016 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung.

Konser ini mengusung isu ‘revolusi musik Indonesia’. Pada acara konser ini, pengisi acara akan mengajak penonton tenggelam dengan alunan musik Yockie Suryo Prayogo dan Indro Hardjodikoro and friends, serta penampilan dari Berlian Hutauruk, Keenan Nasution, Dhenok Wahyudi, Benny Soebardja, Louise Hutauruk, Tika Bisono, Harry Sabar, Debby Nasution, dan Pahama juga dimeriahkan oleh penampilan dari Dian Pramana Putra, Dira Sugandi, Husein Idol, Che Cupumanik dan UNPAD Choir.

Mereka akan membawakan tembang-tembang populer seperti Lilin-Lilin Kecil, Dalam Kelembutan Pagi, Khayal, Kidung, Sesaat, dan Apatis, juga tembang 70-an lainnya, seperti Anak Jalanan dan Juwita yang menjadi lagu favorit dari masa ke masa.

Info:

Date:

23 January 2016

Location:
​Sabuga, Jl. Tamansari No. 73, Bandung,Jawa Barat,Indonesia.
Tiket:
  • VIP Rp 1.925.000, (Numbered Seat)
  • Gold Rp 1.375.000, (Free Seating)
  • Silver Rp 880.000, (Free Seating)
  • Bronze Rp 440.000 (Free Seating)
  • harga sudah termasuk pajak 10%. 
Phone:
081223839222
Website:
http://jakarta.dekadeconcert.com

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon