Jakarta- PT Angkasa Pura Retail resmi membuka toko retail pertamanya yang berada di luar bandara pada hari senin (14/12/2015) yang bertempat di Kuningan City, pusat perbelanjaan superblok di Jakarta. Yang diberi nama “Out Flock”, gerai multi brand ini berkolaborasi dengan sejumlah label asal Indonesia dan juga beberapa brand internasional terkemuka yang telah dipilih secara selektif. Misi utamanya adalah untuk menggandeng para pengusaha retail fashion, beauty dan aksesoris, terutama desiner lokal, untuk bersama-sama membangun binis retail yang lebih mapan melalui pengalaman kepada konsumen secara langsung alih-alih hanya menyasar pangsa pasar dunia maya.

File18

 

Menempati area Ground Floor seluas 529 meter persegi, Our Flock menawarkan pengunjung Kuningan City sebuah pengalaman yang inspiratif dan menyenangkan, dengan koleksi pakaian, aksesoris dan beauty products yang kreatif dari desainer-desainer muda terpilih , antara lain : KLE, Bleach Project, RAD Studios, Arthetiks, Austere by Tri Handoko, Purana RTW, Pinx Project, Style Supply ID, Black Book, Richfiled, Lashes by Moza dan Polka Cosmetics.

File35

“Brand-brand lokal yang kami pilih untuk bergabung di Our Flock ini didasarkan pada koleksi dan harga produk-produk mereka yang sesuai dengan target pasar kami di Kuningan City. Selain itu kami juga melihat konsistensi mereka dalam berbisnis retail. Beberapa sudah berpengalaman dengan memiliki gerai di Department Store terkemuka, beberapa lainnya kami nilai memiliki potensi untuk bisa mengembangkan bisnisnya”, Ujar Teges Prita Soraya, Direktur Utama PT. Angkasa Pura Retail.

File28

Khusus untuk National Geographic, ini adalah pertama kalinya brand retail ini memasuki pasar Indonesia secara resmi melalui PT. Angkasa Pura Retail. Nasional Geographic menghadirkan koleksi pakaian dan aksesoris yang mewakili semangat petualangan dari Brand National Geographic itu sendiri.

File4

Setiap tahunnya masing-masing label yang dibawah bedera Our Flock akan menghelat setidaknya dua event yang terbuka bagi segala kalangan. Selain bertujuan untuk memasarkan produk secara lebih luas, hal ini juga diharapkan dapat menuai daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Kuningan City.

 

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon