Menjelang akhir tahun 2015, Huawei meluncurkan perangkat smartphone dan smartwatch terbaru ke Indonesia, yaitu Huawei MateS, G8 dan W1. Peluncuran ini merupakan inspirasi Huawei dalam mempersembahkan keunggulan fitur sentuh yang revolusioner dalam acara yang bertajuk The Power of Touch. Melalui teknologi sentuhan, Huawei menawarkan pengalaman baru bagi pengguna dalam berinteraksi dengan gagdet mereka dan perpaduan tiada banding antara kemampuan smartphone yang brilian serta desain yang memikat.

Huawei_Mate_S
Nick Lee, selaku Head of Consumer BG Huawei Indonesia Device, menjelaskan ketiga produk high-end andalan Huawei ini memiliki fitur dan teknologi sentuh revolusioner. “Huawei kali ini menawarkan pengalaman baru berupa sentuhan untuk pengguna dalam berinterakasi dengan gadget melalui fitur-fitur baru dari Huawei yaitu Knuckle Sense 2.0 dan Fingerprint Sense 2.0. Fitur baru ini memiliki fungsi yang memungkinkan smartphone untuk mengenali tekanan antara tapping dengan ujung jari dan buku sebagai kontrol akses berbagai aplikasi,” jelasnya lebih lanjut dalam konferensi pers peluncuran produk Huawei di Hotel Pullman, Central Park, Minggu (6/12/2015).

Informasi lebih lanjut:
Huawei MateS hadir dengan harga yang ditawarkan Rp9.399.000. MateS dilengkapi dengan Kirin 935, ketebalan 2,65mm pada bagian atasnya dan body metal dari material yang sama yang digunakan dengan pesawat terbang. Fitur Knuckle Sense 2.0 yang bisa mengenali perintah berdasarkan ketukan pada layar desain.
Huawei G8 ditawarkan dengan harga Rp5.399.000. Mengutamakan fitur perfect selfie dengan kamera utama berkapasitas 13 megapixels dengan dual tone color flash dan kamera depan sebesar 5 megapixels. Memiliki Assertive Display Technology yang mampu memperbaiki warna dan cahaya saat di bawah terik matahari, smartphone ini menggunakan Snapdragon 615 teknologi serta Fingerprint Sense 2 yang meningkatkan pengenalan sensitivitas dan sidik jari sebanyak 100% dari teknologi sebelumnya.

huawei w1

huawei-watch

Sedangkan smartwatch W1 ditawarkan mulai dari Rp5.999.000 hingga Rp9.799.000. Jam tangan pintar ini menggunakan layar amoled yang dibalut dari kristal safir dan dibekali teknologi smart notification. Dengan menggunakan Android Wear, smartwatch ini juga memiliki lebih dari 40 watch face yang bisa diunduh.

 

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon