Acara penayangan perdana Star Wars: The Force Awakens ikut dirayakan oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian, di Senayan City, Jakarta. Terlibatnya ketiga aktor laga Indonesia dalam salah satu film terbesar di sejarah perfilman dunia ini menggambarkan satu lagi pencapaian bagaimana industri film asing semakin membuka peluang untuk talenta perfilman Asia.

“Star Wars adalah salah satu waralaba tersukses di dunia, dan salah satu film yang paling ikonik dalam sejarah pembuatan film. Hari ini kami tidak hanya merayakan pembukaan salah satu film terbesar dalam sejarah, tetapi juga menyaksikan tonggak monumental dalam industri pembuatan film di Indonesia. Dalam kesempatan yang sangat istimewa ini, kami secara resmi mengumumkan bahwa kami memiliki 3 bakat Indonesia yang terlibat dalam film Star Wars: The Force Awakens, yaitu – Iko Uwais yang bermain sebagai Razoo Qin – Fee, Cecep Arif Rahman sebagai Crokind Shand dan Yayan Ruhian sebagai Tasu Leech.” kata Amit Malhotra , Wakil Presiden dari The Walt Disney Company ( Asia Tenggara).

IMG_9082

(dari kiri ke kanan) Cecep Arif Rahman, Iko Uwais dan Yayan Ruhian berfoto bersama diantara Stormtrooper, dan di depan Tie Fighter 1:1 yang tersedia di rangkaian mall activation Star Wars di Senayan City hingga 10 Januari 2015.

 IMG_9359

dari kiri ke kanan) Yayan Ruhian, Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman berfoto bersama diantara karakter Star Wars, Darth Vader dan Stormtrooper dalam acara penayangan perdanan Star Wars: The Force Awakens di Senayan City.

 “Kami berharap para penggemar di Indonesia akan menyukai film ini dan saya sangat tidak sabar bagi semua orang untuk dapat menikmati Star Wars: The Force Awakens.” tutup Amit.

 

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon