Cello adalah alat musik yang populer dalam banyak segi: sebagai instrumen tunggal, dalam musik kamar, dan juga sebagai fondasi dalam suara orkestra modern. Bagi Updaters yang ingin menyaksikan permainan alat musik cello? Jangan kelewat dengan acara musik ini yang bertajuk “An Italian Cello Night”, pada tanggal 4 Februari 2016 mulai pukul 7 PM.

Acara An Italian Cello Night ini akan diselenggarakan di Istituto Italiano di Cultura Jakarta Jl. HOS Cokroaminoto 117, Menteng, Jakarta, Indonesia 10310 dengan mengjadirkan pemain Maestro Matteo Montanari (Cello) featuring Andy Winata (Piano).

Matteo Montanari adalah kelahiran Ravenna, Italia dan mulai memainkan alat musik cello pada usia 7 tahun. Pada tahun 1996, M. Montanari menerima diploma Konservatorium nya dalam studi violoncello di Musical Institute “G. Verdi” dari Ravenna, dengan nilai sempurna dari 10/10. Dia dianugerahi Penghargaan Rotary sebagai Lulusan Musisi Terbaik tahun ini. Pada tahun 1999 ia menyelesaikan program Studi Profesional di Musical Institute Republik San Marino di bawah bimbingan M ° Marianne Chen.

Selama karirnya, Matteo Montanari telah mempunyai banyak pengalaman mengajar musik. Pada tahun 2010-2011, ia bergabung dengan Music Conservatory Internasional Indonesia di Jakarta (YMJ) sebagai Kepala string departemen. Sepanjang 2012 ia telah mengembangkan serangkaian musik di Surabaya (Indonesia) mempromosikan konser, kelas master, metode pengajaran dan kompetisi musik. Pada 2013 ia mendirikan AMA (Accademia Musicale Armonica) di kota Surabaya, sekolah musik pertama di Indonesia yang menawarkan pendidikan musik barat standar dengan dukungan guru yang berkualitas dari luar negeri.

Bagi Hangouters yang ingin menyaksikan penampilan Matteo Montanari, jangan sampai kelewat dengan acara musik An Italian Cello Night pada 4 Februari 2016 di Jakarta nanti ya. Acara ini gratis dan jika mau datang ke acara ini kamu wajib mengirimkan data diri pemesanan tempat ke eventi@itacultjkt.or.id.

Info:

Location
​Istituto Italiano Jakarta, Jl. HOS Cokroaminoto 117, Menteng, Jakarta Pusat ,Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310 ,Indonesia
Date:
4 February 2016
Phone:
http://www.iicjakarta.esteri.it/IIC_Jakarta/Menu/Istituto/

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon