PT GO-JEK Indonesia (GO-JEK) mengadakan konferensi pers untuk menandakan dibukanya kompetisi pembuatan film yang bernama GOVIDEO Competition 2016. Akan hadir pada acara ini, seluruh jajaran juri yang terlibat dalam kompetisi yaitu: Joko Anwar, produser & screen writer; Robin Moran, produser; Mira Lesmana, sutradara & produser; Keenan Pearce, creative director; Ernanda Putra, fotographer/ graphic designer; dan tentunya Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia sebagai perwakilan dari pihak penyelenggara. “Kita sudah melihat banyak sekali karya yang diciptakan oleh anak bangsa, mulai dari bisnis, acara, charity, hingga hal sederhana seperti sebuah konten seru.

Semuanya difasilitasi oleh internet dan media sosial. Hiburan juga tidak lagi dikuasai oleh raksasa seperti stasiun televisi; kini anak muda kreatif mampu membuat sendiri hiburan berkualitas yang diinginkan. Kami menyadari betapa besar potensi kreatifitas melalui medium video independen di Indonesia. Ini adalah eranya generasi kreatif; anak muda yang penuh ide dan berani mengekspresikannya,” ujar Nadiem Makarim. “GO-JEK menggelar GO-VIDEO Competition 2016 untuk mendukung generasi kreatif mewujudkan ide, menyampaikan pesan dan membagikan aspirasi mereka kepada publik dalam bentuk konten video,” tambahnya. Seluruh video yang didaftarkan ke GO-VIDEO Competition 2016 akan dikurasi dan mendapatkan penilaian dari keenam jajaran juri.

“Kompetisi sejenis ini sebetulnya sering dilaksanakan, namun belum cukup banyak untuk mewadahi kreatifitas anak muda jaman sekarang. Kendala yang dihadapi ketika membuat sebuah video atau movie juga banyak dan tidak mudah,” ungkap Joko
Anwar. “Sejak diluncurkan, GO-JEK telah banyak menyentuh kehidupan masyarakat. Pengalaman dan apresiasi masyarakat
terhadap GO-JEK sudah banyak ditangkap melalui video-video unik maupun posting-an sosial media. Pada kompetisi ini kami
mengundang generasi kreatif Indonesia membuat konten kreatif tentang GO-JEK.

” Robin Moran menambahkan tema yang ditetapkan untuk kompetisi ini adalah Indonesia Pilih GO-JEK, video yang dikompetisikan diharuskan memiliki durasi minimal 2 menit. GO-VIDEO Competition 2016 dapat diikuti siapa saja tanpa batasan umur maupun wilayah domisili, dibuka untuk WNI yang memiliki kartu identitas resmi KTP. Semua pribadi kreatif diundang untuk mengikuti kompetisi ini, baik secara individual maupun grup.

“Saya harap kompetisi seperti ini akan melahirkan calon-calon sutradara dan penulis naskah di masa depan. Dibutuhkan nama dan nafas baru di industri perfilmanIndonesia. Kami di sini berasal dari generasi X. Anak-anak muda kreatif Indonesia
harus bisa meneruskan,” Mira Lesmana menutup dengan harapannya bagi generasi kreatif.

Untuk informasi yang lebih lengkap, para peserta dapat mengunjungi situs resmi kompetisi
di: www.go-jek.com/govideo

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Karim Taruna

Go-Video Competition PIC

GO-JEK Indonesia

karim@go-jek.com

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut