Trio Lestari, sebuah grup vokal yang diisi oleh Glenn Fredly, Sandhy Sandoro dan Tompi direncanakan akan menggelar konser di Yogyakarta, 6 Februari 2016 mendatang. Konser ini pun diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun mereka yang kelima. Rajawali Indonesia selaku pihak promotor konser Trio Lestari di Yogyakarta menginformasikan hal tersebut kepada awak media dalam jumpa persnya, Rabu (30/12/2015) sore di Sate Afrika, Jalan Maguwoharjo, Sleman.

Konser Trio Lestari ini pun merupakan kedatangan mereka pertama kalinya setelah lima tahun tidak menggelar konser dengan format Trio Lestari.Konser ini pun diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan penonton dari Yogyakarta dan sekitarnya. Melalui berita yang disadur dari TribunNews, Trio Lestari merupakan sebuah grup vokal yang diisi oleh para penyanyi pria terbaik yang dimiliki Indonesia, yaitu Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sandoro.

Sejak 4 Februari 2011 lalu, grup ini terbentuk dan hingga saat ini masih tetap eksis di tengah masyarakat Indonesia dengan suara mereka yang merdu dan kejenakaannya. Lima tahun sudah masyarakat Yogyakarta tidak dihibur dengan penampilam lengkap dari para personel Trio Lestari. Pada tanggal 6 Februari 2016 mendatang, Trio Lestari direncanakan akan menggelar konser tunggul di Grand Pasific Hall yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia.

Hal itupun disampaikan langsung oleh pihak promotor kepada awak media dalam jumpa pernya, Rabu (30/12/2015) sore di Sate Afrika, Jalan Maguwoharjo, Sleman.Konser Trio Lestari nanti bertajuk Jogja I’m in Love Trio Lestari Musical Concert. Dalam konser tersebut dijadwalkan Glenn Cs akan tampil selama 2 jam penuh.

Pertunjukan Trio Lestari Show: Musical Concert bertemakan Jogja I’m In Love [ada 4 Februari 2014 tahun] lalu dengan kolaborasi apik Glenn Fredly, Tompi dan Sandhi Sandoro berhasil menarik antusias penonton. Berangkat dari hal itu, Rajawali Indonesia berencana akan mengulang kesuksesan tahun lalu dengan menghadirkan kembali Trio Lestari di Jogjakarta. Mereka akan membawakan kisah romantis ‘ Sekali ini saja’ (Glenn Fredly), ‘menghujam jantungku’ ( Tompi) dan ‘ Malam Biru’ ( Sandhi Sandoro).

“Suatu kebanggaan Rajawali Indonesia bisa kembali menghadirkan Trio Lestari dan nanti akan banyak kejutan di konser mereka. Ditunggu saja kejutannya, pokoknya konser inilah konser istimewa dan penonton akan dibuat betah selama dua jam nonstop,” jelas CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi. Untuk menikmati konser ini, promotor telah menyediakan tiga tiket,Tiket kelas festival , kelas gold dan platinum

Info:

Location:
​Grand Pasific Yogyakarta , JL Magelang Km 4.5, Depan TVRI Yogyakarta ,Daerah Istimewa Yogyakarta 55284,Indonesia
Date:
6 February 2016
Tiket:
– festival Rp 420.000
– gold Rp 600.000
– platinum Rp 1.200.000
Phone:
0274 521328 / 082242718000

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon