Dapat menceritakan pengalaman menyaksikan Moto Gp ditemani oleh lebih dari 300.000 orang lainnya di circuit De Catalunya, Barcelona tentu memberikan rasa percaya diri tersendiri dan sebuah kebanggan. Tidak hanya itu, dinamika nightlife yang ditemani oleh keindahan gaya arsitektur di kota Barcelona adalah salah satu hal yang paling harus dilakukan dalam hidup. Apalagi ditambah dengan hadiah motor Ducati yang akan menanti saat kembali ke tanah air. Kedengarannya seperti sebuah mimpi , tetapi semua itu dapat diwujudkan dengan keberanian mengambil keputusan untuk turut serta di Ride To Barcelona.

20160206171209

Andrea Dovizioso salah satu pebalap Ducati untuk MotoGp World Championship mengungkapkan “This is a new and exciting program that offers a once in a lifetime opportunity and i thank MOVE for that. Not only you will travel to Baecelona to experience MotoGP live, but you might have a chance to win a Ducati bike”. Jelasnya saat bertemu dengan pecinta motor Ducati dan komunitas Ducati di Jakarta untuk memperkenalkan Ride To Barcelona ini.

Ride To Barcelona merupakan sebuah kompetisi online yang dapat diikuti memalui situs www.move.co.id. Dimulai pada penghujung bulan Februari nanti, para peserta dapat mendaftar ke kompetisi ini melalui tiga langkah sederhana untuk bisa mendapatkan kesempatan ke Barcelona dan memenagkan hadiah utama sebuah motor Ducati. Tiga Langkah tersebut adalah personalisasi desain motor desain motor Ducati yang telah disediakan, menyusun itinerary di Barcelona dan mengunggah video pendek yang menunjukkan mengapa anda layak jadi pemenang.

20160206171223

Pada langkah pertama, para peserta akan memilih diantara dua motor Ducati yaitu, Monster atau Panigale. Mereka kemudian dapat mempersonalisasi dengan desain motor mereka menggunakan pilihan yang sudah tersedia. Langkah ke dua adalah menyusun itinerary di Barcelona dengan memilih tiga pilihan kegiatan atau tempat untuk ke empat kategori itu yaitu, Explore, Nightlife, Bar dan Restaurants. Setelah itu peserta harus mengunggah video dengan durasi 30 detik yang menceritakan mengapa mereka layak untuk menjadi pemenang.

Dari semua pendaftaran yang masuk akan dipilih tiga orang pemenang yang mendapatkan suara terbanyak diantara 30 peserta terbaik. Ke tiga orang pemenang ini akan berangkat ke Barcelona untuk melihat langsung MotoGP dan menikmati pengalaman International lifestyle yang berbeda dari biasanya. Semala di sana, para pemenang juga akan mendokumentasikan perjalanan mereka melalui video yang nantinya akan diunggah dan dilihat oleh peserta lainnya. Video dengan vote terbanyak akan memenangkan satu buah moto Ducati sesuai dengan pilihan awal mereka saat mendaftar untuk mengikuti kompetisi ini.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon