Herbalife Kembali Menjadi Sponsor Utama Bali International Triathlon 2016

Salah Satu Triathlon Terbesar di Indonesia Mengumumkan Lokasi Baru di Sanur

 

Sanur, 27 April 2016 – Herbalife, perusahaan nutrisi global, telah resmi menjadi Sponsor Utama Bali International Triathlon 2016. Herbalife Bali International Triathlon 2016 (HBIT) akan pindah dari Jimbaran menuju lokasi baru yang berpusat di Pantai Mertasari di Sanur, Bali. Rute balap sepeda dan lari akan melewati kampung tradisional Sanur dan garis pantai Utara Sanur dan Gianyar. Perlombaan akan diselenggarakan pada hari Minggu, 14 Agustus 2016, sementara pendaftaran ulang dan beberapa kegiatan lainnya akan dimulai sejak hari Jumat.

 

Andam Dewi, Country General Manager Herbalife Indonesia mengatakan, “Bali International Triathlon telah diadakan sejak tahun 2007 dan ini adalah tahun kedelapan Herbalife Indonesia mendukung acara ini. Melihat antusiasme peserta, baik lokal maupun luar negeri, dalam triathlon, Herbalife Indonesia melanjutkan dukungannya untuk acara ini, yang sekaligus sebagai kesempatan mempromosikan kawasan Indonesia yang memiliki potensi besar untuk wisata olahraga.”

 

“Kami sangat bangga mendukung kembali Bali International Triathlon,” tambah Andam Dewi. “Ini merupakan salah satu diantara komitmen kami untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif melalui asupan nutrisi yang seimbang dan olahraga. Sebagai tambahan, acara ini juga mempromosikan olahraga, dan mendorong keunggulan para triatlet Indonesia, dengan harapan meningkatnya citra olahraga Indonesia  di dalam negeri dan di dunia Internasional.

HBIT 2016 akan menampilkan tiga kompetisi dengan tingkat kesulitan yang bervariasi: Olympic (1,5 km renang, 40 km sepeda, 10 km lari), Sprint (500 m renang, 20 km sepeda, 5 km lari) dan 5 km lari santai. Pendaftaran bisa dilakukan di www.balitriathlon.com dan terbuka untuk peserta dari Indonesia dan luar negeri. Sanur telah dipilih sebagai lokasi HBIT 2016 untuk memenuhi kebutuhan seiring meningkatnya jumlah peserta secara terus-menerus dan mempersiapkan tempat perlombaan yang mampu menampung peningkatan jumlah atlet di tahun yang akan datang.

 

Perubahan Tempat Bali International Triathlon 2016

Sebelumnya diadakan di Jimbaran, kali ini Herbalife Bali International Triathlon akan diadakan di lokasi yang indah dan spektakuler yaitu Sanur. Bekerjasama dengan komunitas Sanur, HBIT 3016 akan hadir sebagai  acara pembuka Sanur Village Festival, 24 – 28 Agustus 2016.

 

Dibangun dari kesuksesan acara sebelumnya, kegiatan Triathlon yang paling digemari di Indonesia, secara internasional dikenal sebagai “Triathlon For The Soul”, terkenal karena berlokasi di pulau yang melegenda.

Acara ini memenangkan banyak penghargaan, termasuk “Tujuan Triathlon Terbaik”, dan tahun 2016 ini diharapkan dapat menarik lebih dari 1,500 atlet dari 30 negara, dengan  jumlah peserta indonesia yang semakin meningkat.

Yang paling menarik dari event tahun ini antara lain termasuk pemandangan Bali yang menakjubkan di depan pantai, acara komunitas terbesar di Bali dan rute balap sepeda yang indah di sepanjang Sanur.

“Kami akan membangun kesuksesan dan pengalaman berlomba yang luar biasa seperti sebelumnya di tempat baru, Pantai Sanur dimana kami bekerja bersama dengan Sanur Village Festival ke 11 sebagai bentuk kontribusi kami mempromosikan Sanur dan Bali untuk dunia pariwisata dan destinasi olahraga.”

 

jadi-3-794x464 copy copy copy copy copy

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut