Tasia dan Gracia peserta My Kitchen Rules
Tasia dan Gracia peserta My Kitchen Rules

NBCUniversal Networks Internasional memiliki beragam program acara menarik yang tidak boleh kamu lewatkan.

Ya, program acara yang dihadirkan channel tersebut melalui channel regionalnya, DIVA, E!, Universal Channel, dan Syfy tidak boleh kamu lewatkan mulai Juni ini. Karena deretan channel tersebut memiliki tayangan menarik dan seru.

NBCU mengumumkan program-program tersebut pada Senin (27/6) lalu, melalui perwakilannya di Indonesia saat gelaran buka puasa bersama. Dalam program tersebut, NBCU berkomitmen meningkatkan penampilan talenta dari Indonesia pada setiap channel yang mereka miliki. Saat acara buka bersama, kontestan asal Indonesia di My Kitchen Rules, serial kompetisi memasak bergengsi di DIVA, kakak-beradik Tasia dan Gracia Seger ikut berpartisipasi.

“Kami telah menuai sukses besar dari hasil kerjasama dengan talenta dari Indonesia, seperti pemandu acara E! News Asia, Maria dan Elizabeth Rahajeng, juga selebritis Afgan dan Rossa di E! All Access Jakarta,” kata Scott Mackenzie, VP Channel Asia NBCUniversal Internasional Networks.

Scott menambahkan, “Kehadiran Tasia dan Gracia di My Kitchen Rules semakin memperkuat komitmen kami dalam hal menampilkan talenta dari Indonesia ke panggung regional.”

Berikut deretan program acara channel NBCUniversal yang harus kamu tonton (Part II):

How do I Look?

E!

Dengan kesuksesan episode All Access JakartadiE! yang menampilkan bintang Indonesia – penyanyi Afgan dan Rossa – All Access Jakarta sekarang akan diperluas menjadi All Access Indonesia untuk memperlihatkan lebih banyak tren terbaru di Indonesia, tempat berlibur dan gaya hidup. Dipandu oleh presenter E! News Asia untuk Indonesia, sikembar Maria dan Elizabeth Rahajeng, All Access Indonesia akan segera hadir di E!, kekuatan budaya popNBCUniversal International Networks.

Acara menarik lain yang akan tayang di E! meliputi Mariah’s World yang memperlihatkan kehidupan glamor bintang dunia Mariah Careysecara mendalam yangtidak pernah kamu lihat sebelumnya. Juga acaraLive from the Red Carpet dan Fashion Police tentang New York Fashion Week 2016 sampai September dan juga season terbaru dari serial realita unggulan Keeping Up With The Kardashians.

Universal Channel

Saluran film dan drama NBCUniversal International Networks menampilkan deretan film unggulan, serial yang menonjolkan karakternya, dan gameshow yang seru. Terkait dengan tayangan perdana Jason Bourne mendatang yang dibintangi Matt Damon, Universal Channel akan menayangkan The Bourne Identity,yang tayang perdana pada Minggu, 17 Juli pukul 19.25WIB dan The Bourne Supremacy tayang perdana pada Minggu, 24 Juli pukul 19.25WIB.

Selain itu, musim baru dari serial populer Chicago Fire, Chicago PD, Grimm, The Librarians dan salah satu dari serial favorit tahun ini, Shades of Blueyang dibintangi Jennifer Lopez akan tayang perdana langsung dari Amerika Serikat.

Syfy

Hiu, tornado dan akting cemerlang kembali menghiasi tayangan populerSharknado di Syfy untuk kali keempat. Sharknado: The 4 Awakens bercerita tentang kejadian lima tahun setelah Pantai Timur AS porak-poranda dalamSharknado 3: Oh Hell No tahun lalu. Fin, keluarganya dan sekitarnya telah bahagia bebas dari sharknado selama bertahun-tahun. Namun sekarang hiu dan ‘nados! muncul kembali di tempat-tempat dan dengan cara yang tidakdiharapkan. David Hasselhoff dan Tara Reid juga kembali untuk mengungkapkan hasil suara fans dari kampanye media sosial #AprilLives atau #AprilDies. Sharknado: The 4 Awakens tayang perdana Senin 1 Agustus pukul 19.20WIB – pada hari yang sama dengan di Amerika Serikat.

Syfy juga menampilkan dunia paranormal dengan musim terbaru dari produksi lokal The Paranormal Zone, serta drama wabah zombie Z Nation. The Paranormal Zone kembali dengan musim ke-4 yang lebih mendebarkan dengan menampilkan semua penyelidikan paranormal terbaru di Taiwan, Malaysia dan Indonesia. Sementara itu, tayangan favorit Z Nationakan kembali menjadi “Z-Whack” dengan musim ketiga sebanyak 15-episode tentang aksi zombie – langsung dari Amerika Serikat.

Untuk melihat program baru NBCUniversal yang haru kamu tonton bagian pertama, kamu bisa cek di sini.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon