Taylor Swift College Candy
Taylor Swift ingin kamu move on!

Tidak perlu waktu lama untuk seorang Taylor Swift move on dari mantannya, Calvin Harris, yang putus cinta awal Juni lalu. Belum lama ini pelantun Blank Space kembali jadi pembicaraan lantaran tertangkap kamera tengah berkencan di pinggir pantai dengan aktor Tom Hiddleston, yang hype tengah Juni ini. Gara-gara kabar tersebut, Calvin pun kabarnya langsung unfollow Swift dan menghapus semua foto-fotonya dengan peraih 10 Grammy Awards ini.

Belajar dari Taylor Swift yang cepat move on dari mantannya, ada tiga lagu pemilik album 1989 yang cocok untuk membuat kamu move on.

We are Never Ever Getting Back Together

Lagu ini pas buat kamu yang sama sekali tidak ingin balikan dengan mantan. Karena lagu ini ditujukan Tay kepada semua mantannya agar tidak meminta kembali menjalani hubungan asmara dengannya.

New Romantics

Untuk yang sulit memulai hidup baru setelah putus cinta, lagu ini pas sekali untuk menemani hari-hari yang berat setelah pisah dengan kekasih. Lagu ini ceritanya tentang memulai hidup baru setelah bergalau ria karena putus. Hari gini masih aja galau?

Our Song

Taylor Swift curhat dalam lagu ini tentang mantannya yang tidak pernah jujur dan tukang bohong. Sampai pada akhirnya dia lega bisa tahu segala kebusukannya dan bisa move on setelah melewati trust issue dengan mantannya itu.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon