NTC, panduan olahraga dalam smartphonemu

Dengan adanya Nike+ Training Club, kini berolahraga jadi semakin mudah, karena aplikasi ini adalah pelatih pribadi kamu.

 

Perkembangan teknologi yang semakin maju tidak hanya mempengaruhi efektivitas kamu dalam bekerja atau bersosialita. Tapi juga dengan bagaimana kamu menjaga kesehatan kamu dengan berolahraga. NTC yang kini sudah lebih update memiliki peran penting sebagai pelatih pribadi kamu di rumah.

NTC kini dilengkapi lebih dari 100 metode latihan untuk berolahraga. Aplikasi ini memiliki suara jernih yang dapat memandu kamu dengan jelas. NTC juga memiliki panduan visual dari para pakar olahraga dan kesehatan untuk setiap gerakan, ditambah perencanaan untuk membantumu menjadi lebihi sehat, lebih cepat, dan lebih kuat dari sebelumnya.

And here’s the benefit you get when you use this apps, so you’ll be #betterforit:

  • More than 100 exercise

Kamu dapat menantang diri kamu dengan berbagai variasi latihan yang baru dari pelatih Nike dan juga para atlet yang bekerja sama dengan Nike, termasuk pilihan latihan selama 15 menit.

  • Dipandu pakar olahraga

Kamu akan mendapatkan instruksi audio dan video klip dari pelatih Nike yang membantu kamu menguasai teknik gerakan yang kamu pilih dan mendapatkan hasil terbaik dari setiap latihan yang kamu ambil.

  • Personalisasi rencana olahraga pribadi

Aplikasi ini merupakan sahabat untuk kamu, karena bisa kamu personalisasi sendiri sesuai kebutuhan kamu. NTC juga beradaptasi sesuai gerakan yang kamu lakukan. Kalau kamu tidak berolahraga dalam satu hari, NTC akan membuat kamu berolahraga. Kalau kamu bosan, aplikasi ini secara otomatis akan membuat taktik baru yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

  • Seluruh aktivitasmu akan dihitung

Setiap olahraga apapun yang kamu lakukan secara manual, baik itu basket, bola, berenang, atau spin session, NTC akan semakin cerdas dalam menyeimbangkan kegiatan olahraga rutin tersebut.

  • Sharing for a better life

Kamu bisa menunjukkan pencapaian terakhir kamu kepada teman-teman kamu dengan aplikasi NTC ini. Gunakan stiker NTC pada fotomu dan dapatkan inspirasi dari orang lain dalam aplikasi NTC. Belum punya NTC? This apps’s available for iOS and Android user kok.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut