Selena Gomez (Dok.Rollingstone.com)
Selena Gomez (Dok.Rollingstone.com)

Siapa sudah tidak sabar menantikan konser si manis Selena Gomez 23 Juli nanti? Yap, sebelum kamu bersenang-senang dan sing along bersama mantan kekasih Justin Bieber ini, tentu kamu harus mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu, termasuk menghafal atau at least mendengarkan beberapa lagu “wajib” Selena.

Sambil mempersiapkan diri untuk hangout bersama teman-teman ke konser Selena Gomez yang akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City nanti, ada 5 lagu yang harus kamu dengarkan agar ketika menontonnya nanti lebih “afdol”:

Kill Em with Kindness

Lagu ini memiliki pesan tentang bagaimana Selena memperlakukan haters dengan baik.

Hands to Myself

Untuk lagu ini lebih menceritakan bagaimana sikap Selena memandang ke depan dan melupakan masa lalu.

Same Old Love

Well this song’s about Bieber boy. Yup, di lagu ini Selena bercerita kalau dia bosen banget putus nyambung sama pelantun What Do You Mean? Ini.

Survivor

Lagu ini menceritakan bahwa hidup adalah untuk bertahan. Selena menggambarkan kalau kamu tidak bisa bertahan hidup di dunia ini, ya kamu akan mati. Lagu ini juga menjadi anthem para fanbase-nya Selena.

Camouflage

This song’s about being all alone in this world. Seni dari jadi diri sendiri. Pesan yang ingin disampaikan Selena adalah meski kamu sendiri, kamu tetap bisa hidup mandiri kok.

 

 

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon