We The Fest 2016
We The Fest 2016

Dengan semakin dekatnya event tahunan We The Fest atau WTF yang diselenggarakan oleh Ismaya Live, tentu kamu harus mempersiapkan diri sebelum acara yang digelar 13 &14 Agustus ini dimulai. Kamu tentu nggak mungkin bisa menonton semua artis yang akan tampil di event yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta ini. Tentunya kamu harus bikin list artis mana saja yang kira-kira dapat memuaskan diri kamu di ajang tahunan ini.

Dari sekian banyak artis yang akan tampil, baik internasional ataupun lokal, semuanya worth it untuk ditonton. Tapi kalau kamu bingung siapa saja yang harus ditonton, kami punya beberapa pilihannya nih setelah ngobrol dengan beberapa penikmat festival musik.

The 1975

“Ini band cocok banget buat anak-anak hipster. Soalnya sound dan musik yang mereka tampilkan terasa berbeda kalau lo dengerin band rock lain yang lebih mainstream. Band ini unik, tapi gue nunggu banget mereka bawain lagu-lagu di album pertama sih.” – Adhie, digital manager.

Ta-ku

“Menurut gue Ta-ku ini cocok didengerin sama anak-anak yang suka buka Hypebeast, karena dia salah satu editornya. Lagi hype juga nih dia di kalangan anak-anak muda hipster yang berkiblat ke Hypebeast.” – Tobing, social media officer.

Alina Baraz

“Penasaran sama live-nya sih. Karena kalau lo dengerin lagu-lagunya tuh bikin rileks dan dia masuk di playlist -nya The Sounds You Need.” – Rama, reporter majalah lifestyle.

Purity Ring

“Duo elektronik pop yang lagi naik daun nih. Kemarin main di Laneway Festival kan dan mereka bener-bener menyita perhatian banyak penonton.” – Ilham, desainer grafis.

CL (of 2ne1)

“Secara ini cewek kan artis K-Pop ya karena personelnya 2ne1. Menurut gue wajib banget ditonton sih, karena kalo dilihat-lihat dia paling beda di antara line up WTF lainnya tahun ini. Ya karena dia artis K-Pop sih, pasti stage act-nya bakal keren banget!” – Zaki, marketing communication.

Rich Chigga

“Dari sekian banyak musisi lokal yang tampil, menurut gue sih Rich Chigga nih yang nggak boleh dilewatin. Because he’s got little sensation and the next big thing.” – Alvin, content writer & manajer band indie.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon