Anton Yelchin, pemeran Pavel Chekhov di Star Trek meninggal dunia di usia 27 tahun.
Anton Yelchin, pemeran Pavel Chekhov di Star Trek meninggal dunia di usia 27 tahun.

Aktor Star Trek pemeran Pavel Chekhov, Anton Yelchin, meninggal dunia di usia 27 tahun karena kecelakaan aneh yang menimpanya di California. Ia terjepit oleh mobilnya sendiri di sebuah rumah di Studio City pada Minggu (19/6) lalu.

Anton sendiri memulai karir aktiknya ketika ia masih kecil. Selain berakting di film ber-budget besar seperti Star Trek yang membuat namanya dikenal banyak orang, ia juga berakting di beberapa film indie atau yang lebih kecil seperti drama Like Crazy (2011). Seperti dilansir ew.com, berikut ada beberapa film Anton Yelchin paling memorable sepanjang karirnya yang bisa kamu tonton untuk mengenangnya.

Alpha Dog
Anton dalam film Alpha Dog. Di sini Ia berakting dengan Justin Timberlake dan Ben Foster.

Alpha Dog (2006)

Ini merupakan tahap awal Anton Yelchin berakting di sebuah film besar. Saat itu usianya masih 17 tahun dan aktingnya mendapatkan sambutan luar biasa. Anton berperan sebagai anak kecil yang diculik ketika kakaknya tidak bisa membayar hutang kepada seseorang di film tersebut. Dan film ini sendiri pun diputar di Sundance, sehingga banyak orang kemudian menyorotnya.

Dalam film Charlie Bartlett Anton juga berakting bersama Robert Downey Jr.
Dalam film Charlie Bartlett Anton juga berakting bersama Robert Downey Jr.

Charlie Bartlett (2007)

Bisa dibilang film ini merupakan film yang bertanggung jawab untuk membuat Anton “naik kasta”. Sutradara Charlie Bartlett, Jon Poll mengatakan bahwa Anton merupakan aktor yang luar biasa dan mau bekerja keras. “Meskipun ia masih remaja, ia memiliki kebijakan jauh ke depan,: tutur Poll.

Anton Yelchin adalah fans Terminator sejak film pertama!
Anton Yelchin adalah fans Terminator sejak film pertama!

Terminator Salvation (2009)

Di film ini Anton berperan sebagai Kyle Reese. Kebetulan juga Ia merupakan penggemar dari serial Terminator, makanya ketika ada film keempat ini Anton pun ikut casting di mana ia juga beradu akting dengan Christian Bale dan Sam Worthington.

Di film ini Anton beradu akting bersama Felicity Jones
Di film ini Anton beradu akting bersama Felicity Jones

Like Crazy (2011)

Film ini merupakan film drama romantis yang diperankan Anton Yelchin. Ia beradu akting dengan Felicity Jones, di mana hampir semua dialognya dibuat mereka berdua sealami mungkin. Film ini juga merupakan film yang paling memorable untuk kamu lihat karena Anton berakting sealami mungkin dan juga mendapatkan pujian dari kritikus film karena improvisasinya.

Anton Yelchin pemeran Pavel Chekhov di Star Trek
Anton Yelchin pemeran Pavel Chekhov di Star Trek

Star Trek (2009) & Star Trek Into Darkness (2013)

Tentu saja sambil melengkapi Star Trek Beyond, kamu jangan lupa untuk menyaksikan dua film Star Trek ini. Karena di sini Anton jadi salah satu bagian yang akan membuatmu tertawa dengan gaya khasnya. Walter Koenig aktor asli pemeran Chekhov di serial TV Star Trek mengatakan bahwa Anton merupakan aktor muda yang bertalenta.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon