White Shoes & The Couples Company siap ramaikan 6th Jazz Market by the Sea
White Shoes & The Couples Company siap ramaikan 6th Jazz Market by the Sea

Ada kabar bahagia untuk kamu pecinta musik jazz! Ya, Jazz Market by the Sea akan kembali digelar untuk ke-6 kalinya. Salah satu event musik jazz terbesar di Bali ini sendiri akan berlangsung 19-21 Agustus mendatang di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa.

6th Jazz Market by the Sea akan menghadirkan yang terbaik dari panggung jazz Indonesia. Sejumlah musisi papan atas akan kembali meramaikan event ini, mulai dari musisi muda berbakat sampai artis lintas genre yang tengah hype menarik perhatian berbagai kalangan, dengan serangkaian program yang akan memberikan kesan berbeda pada setiap orang.

Beberapa musisi dan artis yang akan meramaikan gelaran ke-6 Jazz Market by the Sea ini yaitu KLa Project, White Shoes & The Couples Company, DDHEAR, Erik Sondhy, dan Lisa Soul, serta beberapa musisi lainnya yang tidak kalah seru.

Sambil menikmati alunan musik jazz yang syahdu, nantinya kamu juga dapat menikmati festival ini dengan berkeliling kios ala pasar tradisional yang menyajikan berbagai kerajinan tangan lokal, makanan-makanan khas yang menggugah selera, dan juga kemeriahan lainnya.

Sejak pertama kali diselenggarakan 2010 lalu, Jazz Market by the Sea selalu memberikan kesan indah dan berbagai pengalaman berharga yang dialami berbagai orang secara berbeda melalui musik, seni, edukasi, dan juga aktivitas sosial lainnya. Jappy Sanger, co-founder event Jazz Market, mengatakan bahwa tahun ini Jazz Market akan memberikan pengalaman baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini kami ingin menyajikan sebuah pengalaman bagi para penggemar Jazz Market yang melampui warisan dan kekayaan budaya Indonesia melalui berbagai jenis kain dan tenunan. Mulai dari rancangan tradisional awal hingga modifikasi dan sentuhan modern masa kini. Semuanya sudah dikemas dan dikolaborasikan dengan budaya music dan jazz Indonesia,” terang Jappy.

So, it’s to get ready for this! By the way for more info just check www.jazz-market.com.

Jazz Market Agustus

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon