Gojek Jakarta Fair

Sekarang ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang digelar 10 Juni – 17 Juli 2016 nggak perlu ribet. Selain karena waktu penyelenggaraannya lebih panjang, sampai libur lebaran usai, kini untuk beristirahat atau ingin serba simple di JGK, kamu cukup mengunjungi booth GO-JEK dan pakai aplikasinya.

Di booth ini kamu bisa melakukan Speedy Manicure yang disediakan oleh GO-GLAM dan layanan pijat dari GO-MASSAGE, setelah seharian berkeliling JFK. Kalau kamu lelah dan kebetulan tidak membawa kendaraan pribadi, tapi belanjaan kamu banyak, kamu bisa memanfaatkan GO-BOX untuk dikirim ke rumah atau tujuan lain yang kamu inginkan.

Kalau kamu belum punya tiket JFK, kamu bisa membelinya di menu GO-TIX di aplikasi GO-JEK. Kamu juga bisa mendapatkan tambahan saldo senilai Rp 5.000, kalau kamu menggunakan GO-PAY. Tambahan saldo tersebut berlaku untuk satu tiket dan berlaku kelipatannya!

Udah nggak perlu repot-repot lagi bukan kalau ke JFK? Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website www.jakartafair.co.id.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon