For you runners at the end of July there’ll be another weekend fun run nih! Yup, akan ada sebuah event bernama Splash Run yang akan digelar 30 Juli mendatang di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Splash Run sendiri diselenggarakan oleh salah satu e-commerce multi payment inovatif di Tanah Air, Gerai Loketnesia.

Acara lari ini akan digelar sore sampai malam hari, tepatnya pukul 15.00-21.00 WIB. Dengan tagline acara The Expressive 5K Ever, kamu akan mendapatkan pengalaman dan sensasi berlari santai yang tidak biasa. Ada banyak rintangan dan entertainment seru mulai dari start sampai finish.

Erwin, Marketing Manager Gerai Loketnesia, mengatakan acara ini siap menampung 10.000 runner. “Kami men-support inovasi baru di ajang lari bagi para penggemar fun run dan membuka kesempatan kepada 10.000 Splash Runner untuk berpartisipasi dalam kemeriahan acara Splash Run. Acara ini melibatkan unsure kesehatan, kebersamaan, ekspresi diri, dan tentunya akan menghadirkan begitu banyak kebahagiaan, serta kesenangan bersama teman dan keluarga,” ujarnya.

Splash Run ini akan digelar di area kurang lebih seluas 1.000 hektar, di mana nantinya kamu akan menemui berbagai zona sensasi yang berbeda. Mulai dari Fun Balloon Zone sampai Cool Foam Zone dan lainnya. And of course after you finish it, kamu akan dihibur oleh beberapa performer, yaitu The Angels Percussion, I’GENERATION, Project Pop, Dipha Barus, dan FDJ asal Korea, DJ Soda!

Cool Foam Zone jadi salah satu zona seru yang akan kamu lewati (Dok. Splash Run)

Ada dua paket yang bisa kamu ambil kalau kamu ikutan Splash Run:

  • Happy Package (t-shirt, string bag, tattoo, bibs, medali, RFID wristband): Rp 300.000
  • Exciting Package (t-shirt, string bag, tattoo, bibs, medali, sunglasses, waterproof HP pouch, RFID wristband): Rp 500.000

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website www.splashrun.co.id.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon