Pembukaan pameran dan buka bersama Leica Store Indonesia di Setiabudi, Jakarta (Dok.Leica Store Indonesia)
Pembukaan pameran dan buka bersama Leica Store Indonesia di Setiabudi, Jakarta (Dok.Leica Store Indonesia)

Siapa tidak kenal Leica, produsen kamera asal Jerman yang tidak perlu lagi diragukan kualitas fotonya? Belum lama ini Leica Store Indonesia dan Kedutaan Besar Federal Jerman, membuat sebuah pameran foto dengan tema Leica X-hibition yang melibatkan 6 fotografer pengguna Leica.

Keenam fotografer ini memamerkan hasil fotonya yang difoto dengan menggunakan Leica X dan Leica X-U. Mereka adalah Aston Utan, Maya Suharmoko, Veronica Halim, Tommy Siahaan, Gading Martin, dan Mario Wibowo. Pameran foto yang diselenggarakan sejak 16 Juni sampai 3 Juli 2016 di Setiabudi One ini terbuka untuk umum.

Seperti dikutip Jakarta Globe, setiap fotografer ini memamerkan karyanya masing-masing dengan berbagai tema. Seperti Aston misalnya, yang menuangkan passion-nya terhadap kopi. Mario terhadap desain interior ataupun Gading yang banyak memotret tentang kehidupan keluarganya.

Sunil Kaul, Managing Director Leica Camera Asia Pacific mengatakan pameran ini merupakan sebuah pameran yang tepat untuk para penikmat fotografi berbagi tentang kehidupannya masing-masing. Kepada Jakarta Globe, Sunil mengatakan, “Kami perusahaan fotografi, dan dengan kesempatan tersebut kami membuat kamera.”

Leica akan tetap melanjutkan membuat pameran baru setiap beberapa kali sekali untuk memamerkan beberapa lini produk kamera mereka juga dan sebagai bentuk pendekatan mereka terhadap para fotografer se-Asia Pacific.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut