Untuk kamu generasi 1990-an yang besar dengan menonton film Power Rangers, tentu menantikan rilisnya reboot pasukan warna-warni tersebut yang rencananya akan rilis 24 Maret 2017.

Kamu pasti penasaran dengan Power Rangers yang digarap oleh Saban Films dan Lionsgate ini, apalagi belum lama ini  melalui akun Twitter resmi @ThePowerRangers, menyebutkan bahwa bintang serial Breaking Bad, Bryan Cranston menjadi bagian dalam film ini.

Ya, pemeran Walter White dan juga produser Breaking Bad ini akan berperan sebagai Zordon. Ia akan menjadi mentor dari Power Rangers yang kini dibintangi Dacre Montgomery (Jason/Red Ranger), Becky G (Trini/Yellow Ranger), Ludi Lin (Zack/Black Ranger), Naomi Scott (Kimberly/Pink Ranger), dan RJ Cyler (Billy/Blue Ranger). Sampai saat ini cerita baru Power Rangers belum banyak berkembang.

Secara garis besar, Zordon merekrut lima anak muda, Jason, Trini, Kimberly, Zack, dan Billy menjadi sebuah tim alias Power Rangers untuk menghentikan ancaman alien jahat yang dipimpin Rita Repulsa (dibintangi oleh Elizabeth Banks).

Power Rangers kali ini disutradarai oleh Dean Israelite, yang sebelumnya menjadi sutradara film sci-fi yang dirilis tahun 2015, Project Almanac. Dan rencananya, setelah film “jadul” untuk kamu yang lahir di tahun 1990-an ini dirilis, Lionsgate dan Saban akan membuat lanjutannya dan kabarnya akan dibuat sampai 7 film!

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon