Rogue One: A Star Wars Story
Rogue One: A Star Wars Story

Darth Vader Is Back!”

Begitu salah satu tulisan dalam headline majalah Entertainment Weekly yang memiliki cover film anyar Lucasfilm & Disney, Rogue One: A Star Wars Story, yang di-publish Kamis (23/6). Sontak para penggemar dan juga dunia maya dibuat heboh karenanya.

Tokoh iconic film legendaris yang juga salah satu franchise tersukses sepanjang masa ini akan kembali ke layar lebar, setelah terakhir muncul di Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith pada tahun 2005. Dan kini karakter sentral dalam franchise Star Wars ini siap kembali tampil setelah di film Star Wars Episode VII: The Force Awakens hanya muncul sebagai cameo.

Cover Rogue One: A Star Wars Story di majalah Entertainment Weekly
Cover Rogue One: A Star Wars Story di majalah Entertainment Weekly

Kabar kehadiran Darth Vader dalam spin-off film yang kali ini dibintangi oleh Felicity Jones sebagai Jyn Erso, yang menjadi tokoh utama, menjadi jawaban atas pertanyaan yang beberapa waktu lalu muncul di kalangan fans. Para fans dan movie enthusiast tentu penasaran apakah Vader akan muncul dalam film ini, mengingat latar yang diambil adalah beberapa waktu sebelum kejadian di film pertama, Star Wars: A New Hope.

Film spin-off dari saga Star Wars ini merupakan film yang paling ditunggu akhir tahun, lantaran film ini akan melengkapi jajaran film Star Wars baru setelah sempat vakum sekitar 10 tahun di layar lebar. Dan rencananya Rogue One akan dirilis 16 Desember mendatang.

Film yang akan membawa kita sedikit flashback ke masa sebelum kejadian Star Wars: A New Hope akan menceritakan tentang mata-mata Rebel yang memiliki misi untuk mencuri data rencana senjata Galactic Empire, which is the Death Star. Kita akan diajak untuk berpetualang dalam kisah Jyn Erso ini dan mungkin saja Ia beserta tim Rebel akan berhadapan langsung dengan Darth Vader.

Rogue One sendiri disutradari oleh Gareth Edwards (sutradara Godzilla tahun 2014) dan selain ada Felicity Jones, film ini juga melibatkan Diego Luna (Captain Cassian Andor), Riz Ahmad (Bodhi Rook), Ben Mendelsohn (Director Orson Krennic), Donnie Yen (Chirrut Imwe), Jiang Wen (Baze Malbus), Forest Whitaker (Saw Gerrera), dan Alan Tudyk (K-2SO).

Sayangnya sampai saat ini aktor yang akan memerankan Darth Vader masih belum diketahui. Lucasfilm dan Disney masih menutupnya rapat-rapat. Mungkin Hayden Christensen akan memerankannya, mengingat di trilogy kedua Star Wars dialah yang memerankan Anakin Skywalker aka Darth Vader.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut