ARTOTEL Sanur - Bali
ARTOTEL Sanur – Bali

Penggemar hotel dengan sentuhan seni tentu akan bahagia dengan kabar ini. ARTOTEL Indonesia telah melebarkan sayapnya dengan membuka properti ketiganya di Sanur, Bali. Ya, ARTOTEL Sanur – Bali ini terletak di Sanur yang tenang dan tentu saja tidak jauh dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai, cukup 25 menit saja. Untuk ke pantai kamu tidak perlu memakan waktu lama, hanya 2 menit sudah sampai dengan berjalan kaki.

Kalau kamu senang dengan gaya arsitektur modern, tapi dibalut dengan seni, ARTOTEL Sanur – Bali mengkombinasikan gaya tersebut dengan pesona budaya lokal Bali melalui beragam ornament berkarakter layang-layang di setiap sudut bangunan dan interior hotel, sebagai representasi dari tradisi dan kebudayaan festival layang-layang tradisional khas Sanur.

Di sini kamu nggak bakal kehilangan kekhasan ARTOTEL, yang mendukung seniman lokal beraliran seni kontemporer untuk membuat hotel ini lebih “berwarna”. Ada 5 seniman lokal berbakat di bidang seni kontemporer yang tinggal di Bali dan diajak untuk memberikan sentuhan mereka kepada ARTOTEL Sanur – Bali, yaitu Ines Katamso, Natisa Jones, Kemal Ezedine, I Made Wiguna Valasara, dan Pintor Sirait.

Karya dari kelima seniman tersebut tersebar di setiap lantai dan kamar, sehingga kamu bisa menikmatinya di mana saja saat kamu singgah di hotel ini. Jadi kamu akan tetap merasakan suasana dan pengalaman yang tidak terlupakan ala ARTOTEL.

ARTOTEL Sanur – Bali memiliki 89 kamar dengan fasilitas mewah dan artistik di setiap kamarnya. Kamu akan mendapatkan beragam fasilitas mulai dari flat screen TV 49 inch, safe deposit box, coffee maker Dolce Gusto, and of course WiFi connection secara free. Kamu juga bisa memilih beberapa kamar yang memiliki balkon dengan pemandangan laut di kawasan Sanur.

Selain fasilitas yang kamar, ada beberapa fasilitas hotel lain yang harus kamu tahu di hotel ini:

  • Resepsionis open 24 jam
  • Resto & Bar ROCA, menyajikan pilihan makanan Indonesia dan Barat
  • Meeting Space (ruang pertemuan) dengan kapasitas sampai 100 orang
  • Kolam renang di lantai paling atas
  • BART (Bar at the Rooftop)
  • Wi-fi Connection secara gratis di semua area hotel
  • ARTSPACE, galeri seni khas ARTOTEL

Kamu tidak akan hanya menemukan sentuhan seni pada gedung atau setiap sudut ruangan hotel, tapi juga kepada para karyawannya yang ramah dan tentu berpenampilan menarik. Karena seragam mereka dirancang oleh perancang muda lokal berbakat, yaitu Paulina Katarina, sebuah fashion brand dari dua perancang muda kakak beradik yang tinggal di Bali dan terkenal dengan gaya desainnya yang ekletik dan chic.

Selaku CEO ARTOTEL Indonesia, Erastus Radjimin mengatakan dirinya sangat senang dengan pembukaan properti ketiga ARTOTEL ini di daerah Sanur, yang merupakan salah satu daerah legendaris di Bali yang terkenal dengan pantainya sebagai tempat matahari terbit.

“Kami yakin bahwa Sanur akan menjadi tempat yang sempurna untuk menghadirkan konsep ARTOTEL yang unik dan menjadi pelopor gaya hidup baru yang urban di Sanur, karena perpaduan hospitality, budaya lokal, dan seni kontemporer yang kami tawarkan,” tutur Radjimin dalam keterangan persnya.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon