Four Points by Sheraton Surabaya akhirnya dibuka
Four Points by Sheraton Surabaya akhirnya dibuka

Kamu suka berlibur ke Surabaya? Tapi kadang kala ingin menginap di hotel yang memiliki sentuhan lokal pada setiap desainnya? Ada kabar baik nih buat kamu. Belum lama ini hotel Four Points by Sheraton Surabaya resmi dibuka oleh Starwood Hotels and Resort South East Asia.

Dengan kehadiran Four Point by Sheraton Surabaya, melengkapi keberadaan Four Points yang kini menjadi 4 titik di Indonesia, setelah sebelumnya ada Four Points by Sheraton Kuta Bali, Four Points by Sheraton Makassar, dan Four Points by Sheraton Bandung. Hotel ini dirancang dengan menawarkan kamu sebagai pelanggan untuk bersantai menikmati Surabaya, dilengkapi dengan sentuhan lokal pada setiap desainnya dan beragam hal esensial yang berarti bagi masyarakat Surabaya.

Charlie Dang, Regional Vice President Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc kawasan Asia Tenggara, mengatakan bahwa dirinya senang dapat meluncurkan Four Points, brand yang sedang berkembang pesat ini di Surabaya.

“Four Points by Sheraton Surabaya akan melengkapi industry perhotelan di Surabaya, menawarkan wisatawan yang bepergian untuk keperluan bisnis ataupun wisata dengan segala hal yang mereka perlukan agar merasa nyaman dan produktif selama perjalanan,” ujar Charlie.

Kapan lagi bisa menikmati view Surabaya yang indah?
Kapan lagi bisa menikmati view Surabaya yang indah?

What you can get here?

Lokasi strategis di pusat kota Surabaya

Hotel anyar ini berlokasi di tempat yang strategis di pusat bisnis, tempat hiburan, dan gedung pemerintahan di Surabaya. Dari Stasiun Gubeng, hotel ini cuma berjarak 10 menit dan kalau ke Bandara Internasional Juanda, kamu hanya butuh waktu 45 menit.

Fasilitas lengkap dan nyaman

Total hotel ini menyediakan 264 kamar dan 29 suites. Setiap kamar dilengkapi dengan Four Points Signature Bed, satu meja kerja, TV LED 43 inch, WiFi berkecepatan tinggi dan air mineral dalam kemasan secara cuma-cuma. Untuk menikmati waktu makan, ada Lime Restaurant yang menyajikan beragam makanan Asia dan lokal, serta dapat menjadi pilihan tepat untuk acara special maupun keperluan bisnis. The Lobby Lounge juga bisa jadi pilihan kamu bersantai, sambil menikmati beragam minuman dan cemilan khas Four Points.

Kalau kamu ingin membuat acara atau event special, Four Points by Sheraton Surabaya menyediakan fasilitas function hall dengan luas 683 persegi include one meeting room berukuran 371 meter persegi yang dapat dibagi menjadi tiga ruang meeting berukuran sedang serta lima ruang multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan bisnis. Kamu juga dapat menikmati fasilitas yang ada di pusat kebugaran atau fitness center dengan alat-alat modern serta kolam renang di ruang terbuka.

Bathroom Four Points by Sheraton Surabaya
Bathroom Four Points by Sheraton Surabaya

Dengan beragam fasilitas tersebut dan juga lokasinya yang strategis, tentu akan membuat kamu lebih nyaman tinggal selama beberapa hari di Surabaya sambil menikmati beragam tempat wisata di Kota Pahlawan ini.

Sebagai salah satu bagian dari perayaan pembukaan hotel ini, Four Points by Sheraton Surabaya memiliki harga menarik, yaitu Rp 588.000++/kamar/malam untuk tipe Deluxe. Harga spesial ini berlaku sampai 18 September 2016. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi website www.fourpoints.com/Surabaya.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon