Valak, sosok iblis jahat dalam bentuk suster yang viral dalam film The Conjuring 2
Valak, sosok iblis jahat dalam bentuk suster yang viral dalam film The Conjuring 2

Siapa yang sudah menonton film horror terbaru garapan James Wan yang seminggu terakhir ini viral di internet dan media sosial, The Conjuring 2? Kalau kamu belum nonton, kamu mungkin bingung kenapa film ini bisa begitu fenomenal tengah Juni ini dan sekarang jadi pembicaraan banyak orang. Bahkan sampai ada banyak meme-nya. Ya, untuk cari tahu kenapa ya kamu mesti nonton filmnya.

By the way, gara-gara viral di internet, the demon named Valak dalam film ini akan dibuatkan film sendiri. So this demon will be another spin off from The Conjuring dan kabarnya film ini akan berjudul The Nun. Ada beberapa hal yang harus kamu seputar film yang kabarnya akan dirilis 2017 ini:

This is not the first spin off

Ya, sebelum The Nun, The Conjuring telah lebih dulu memiliki spin off dari boneka horror yang ada di film pertamanya, Annabelle. Bahkan kabar yang beredar di dunia maya, The Nun yang akan diproduseri oleh James Wan, yang juga sutradara The Conjuring 2, merupakan salah satu selingan sebelum kita dapat menyaksikan film The Conjuring 3!

Salah satu adegan paling horor di The Conjuring 2
Salah satu adegan paling horor di The Conjuring 2

Skenario film akan dibuat oleh penulis skenario The Conjuring 2

David Leslie Johnson, penulis skenario The Conjuring 2 dikabarkan akan menjadi penulis skenario The Nun. Jadi kita akan kembali merasakan sensasi horror yang sama nih!

Valak sebenarnya ide yang mendadak

Kehadiran iblis yang muncul dalam film kedua petualangan The Warrens sebenarnya adalah sosok bertanduk. Valak sendiri baru muncul dan syuting ulang 3 bulan sebelum film anyar ini tayang.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut