Anton Yelchin pemeran Pavel Chekhov di Star Trek
Anton Yelchin pemeran Pavel Chekhov di Star Trek

Kabar duka dating dari dunia Hollywood. Kali ini aktor Star Trek yang memerankan Pavel Chekhov, Anton Yelchin meninggal dunia. Dilansir ew.com, aktor berdarah Rusia ini meninggal dunia akibat kecelakaan aneh yang dialaminya Minggu (19/6) pagi. Kabarnya Ia terbunuh karena mobilnya sendiri.

Petugas medis Los Angeles County mengatakan tubuhnya ditemukan dalam keadaan terjepit di antara mobil dan gerbang sebuah rumah di Studio City, California. Namun penyebab pasti kematiannya belum akan diumumkan sampai otopsi aktor 27 tahun ini selesai dilakukan.

Nama Anton meroket kala Ia berakting di Star Trek (2009), sebelum melanjutkannya lagi di dua film lainnya, Star Trek Into Darkness (2013) dan Star Trek Beyond yang akan dirilis 22 Juli nanti. Ia mengawali karirnya sebagai aktor melalui beberapa serial seperti ER, Curb Your Enthusiasm, dan Law & Order: Criminal Intent.

Beberapa aktor yang turut bekerja sama dengannya, seperti Zachary Quinto, mengungkapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada salah satu aktor yang memberi bumbu humor di dua film Star Trek sebelumnya. Quinto sampai saat ini masih kaget dan merupakan sebuah kebahagiaan baginya untuk mengenal Anton. Begitu pula sang sutradara, Justin Lin.

“Masih kaget. Rest in peace, Anton. Passion dan antusiasmu akan selalu hidup dalam orang-orang yang mengenalmu,” tutur Lin.

Our dear friend. Our Comrade. Our Anton. Salah satu orang paling terbuka dan paling ingin tahu yang pernah saya kenal. Sangat bertalenta dan baik hati,” terang Quinto.

Rest in peace Anton Yelchin, semoga karya-karyamu bisa menginspirasi orang banyak.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon