The Color Run presented by CIMB Niaga
The Color Run presented by CIMB Niaga

Salah satu running event yang popular, The Color Run akan kembali digelar di Jakarta pada 7 Agustus mendatang. Acara lari yang popular sebagai The Happiest 5K on the Planet ini merupakan acara lari santai yang paling ditunggu, mungkin salah satu yang menunggunya itu kamu.

The Color Run presented by CIMB Niaga kali ini bekerja sama dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) sebagai bentuk dedikasi dalam membantu meningkatkan kepedulian masyarakat dalam memerangi dan menanggulangi kanker pada anak-anak.

Vera Handajani, Direktur CIMB Niaga, mengatakan bahwa bank swasta papan atas yang inovatif di Indonesia ini mendonasikan Rp 150 juta untuk YOAI yang akan digunakan untuk berbagai bantuan pengobatan dalam membantu penanganan anak di Indonesia.

“Kami juga mengajak color runners untuk bersama-sama berkontribusi memberikan bantuan melalui drop box bantuan uang saat pengambilan race pack maupun berlangsungnya event. Dana yang terkumpul akan diumumkan dan secara simbolis dipersembahkan pada puncak acara pesta perayaan kegembiraan penuh warna nanti 7 Agustus mendatang,” tutur Vera dalam keterangan persnya.

The Color Run 2016 merupakan kali ketiga yang diselenggarakan bagi penggemar setia dan tentu selalu menarik bagi pelari baru. Venue acara yang juga menggandeng IMG Worldwide Inc dan Mesa Race pun masih tetap sama, yaitu di Parkir Timur Senayan dan Gelora Bung Karon, Senayan, Jakarta.

Ada harga khusus

Pendaftaran yang dilakukan via online sudah serentak dilakukan sejak 9 Mei lalu dan akan ditutup 18 Juli nanti, atau sampai tiket habis. Nah, untuk mengambil race pack-nya kamu harus mengambilnya di Kuningan City, Jakarta pada 28-31 Juli.

Ada harga khusus nih dari CIMB Niaga untuk peserta lari yang membeli tiket The Color Run di CIMB Niaga Digital Lounge dengan menggunakan credit card CIMB Niaga Air Asia Big, Poin Xtra, Rekening Ponsel, dan pembukaan rekening ON Account powered by XL. Harga khususnya sendiri yaitu Rp 200.000 dari harga normal Rp 295.000. Tapi penjualan harga khusus ini sudah dimulai 21 April lalu, dan kalau persediaannya masih ada tentu kamu beruntung masi bisa mendapatkan potongan harga yang lumayan.

Menjadi bagian dalam World Tropicolor Tour

The Color Run presented by CIMB Niaga tahun ini akan terasa lebih special dari tahun-tahun sebelumnya. Karena kali ini The Color Run menjadi bagian dari World Tropicolor Tour yang sengaja didesain untuk lebih membangkitkan adrenalin para color runners dengan bubuku warna-warni tropis yang lebih vibrant saat ditaburkan ketika berlari melalui tiap zona warna dan di lantai festival setelah mencapai garis finish.

Kamu tentu nggak mau ketinggalan momen tahunan ini dong? So untuk pendaftaran dan juga informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website www.thecolorrun.co.id atau kunjungi Facebook Page di THeColorRunIndonesia.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut