Karen Lim with New MINI Clubman
Karen Lim with New MINI Clubman

Sejak dibuat pada tahun 1959, brand MINI memiliki kaitan erat dengan inovasi dan inspirasi. New MINI Clubman, adalah salah satu mobil baru keluaran MINI yang belum lama ini diluncurkan menjadi bukti inovasi selanjutnya dari mobil yang tenar lewat film serial Mr. Bean tahun 1990-an ini.

Dengan identitas visual baru MINI, inti desain brand satu ini selalu menekankan keunikan brand dan pengalaman para penggunanya. Gagasan orisinil dibalik desain MINI adalah untuk mengembangkan kendaraan efisien yang fokus pada hal-hal penting, sekaligus memiliki kelincahan untuk membuat pengendaranya mengalami momen berkendara yang unik.

New MINI Clubman di Indonesia mendapatkan sambutan hangat. Pada Rabu (22/6) lalu, tamu undangan buka puasa bersama BMW Group Indonesia berkesempatan untuk mencoba mobil baru ini melalui kegiatan test drivedengan jajaran kendaraan terbaru MINI.

President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, menjelaskan bahwa identitas visual MINI memang berubah, tapi tetap tidak pernah menutup diri untuk mengembangkan ide-ide baru.

“Kami juga memperluas model kendaraan di kelas premium compact, yang akan menarik pelanggan baru dan bahkan penggemar MINI yang lebih fanatic. Saya sangat percaya, penyelarasan komprehensif ini akan memungkinkan MINI untuk melanjutkan kisah sukses brand unik ini,” jelas Karen.

“Sambutan hangat yang diterima New MINI Clubman, sebagai model pertama dari pendekatan brand MINI yang lebih berkelas dan inovatif, merupakan indicator pertama akan kesuksesan MINI. Dengan Bangga kami mengumumkan telah menerima pre-bookings untuk New MINI Clubman hingga Agustus. Hal ini membuktikan potensi yang tinggi untuk konsep kendaraan baru dan inovatir di pasa Indonesia,” tambahnya.

Semangat yang dibawa MINI kali ini adalah MINI Vision Next 100, di mana merupakan sebuah “jawaban” MINI untuk menghadapi masa depan. Jajaran kendaraan MINI yang tersedia saat ini juga hadir untuk memenuhi kebutuhan setiap individu, khususnya melalui fitur-fitur yang dapat disesuaikan sesuai dengan penggunanya serta kebutuhan konektivitas melalui aplikasi MINI Connected.

New MINI Clubman yang baru saja diluncurkan menawarkan segala kemudahan yang lebih praktis untuk aktivitas sehari-hari, kenyamanan jarak jauh, fleksibilitas, serta kenikmatan berkendara di dalam MINI. New MINI Clubman memenuhi seluruh criteria di segmen premium compact dengan fungsionalitas yang berbeda. Gaya individual, kenikmatan berkendara, dan kualitas premium menjadikannya fenomena unik yang menarik audiens baru dan memberikan mereka rasa berkendara khas MINI.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut