Vespa (RED), hasil kolaborasi Piaggio Group dan (RED)
Vespa (RED), hasil kolaborasi Piaggio Group dan (RED)

Sebagai langkah dalam memerangi penyakit AIDS, Piaggio dan (RED) luncurkan Vespa (RED) dengan balutan merah nan elegan.

Kerja sama antara Piaggio Group dan (RED) ini merupakan bentuk dalam mendukung penggalangan dana untuk mebiayai program memerangi AIDS. Dalam peluncuran kolaborasi Piaggio dan (RED) di Roma, Italia pada Senin (27/6) lalu, Bill Gates turut andil sebagai perwakilan the Bill & Melinda Gates Foundation. Yayasan tersebut merupakan salah satu organisasi global utama yang memperjuangkan kesehatan dan kesejahteraan di negara-negara berkembang.

Nantinya, setiap penjualan Vespa (RED), sebesar US$ 150 (sekitar Rp 2 juta) akan disumbangkan untuk mendukung kegiatan Global Fund yang memerangi AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria. Tujuan dua perusahaan ini dalam kolaborasi ini ialah berjuang untuk menciptakan dunia tanpa ada lagi anak-anak yang terlahir dengan virus HIV.

CEO dan Managing Director Piaggio Group, Roberto Colaninno mengatakan, kerja sama yang Piaggio bangun dengan (RED) sebagai salah satu institusi ternama di dunia, kembali menunjukkan komitmen Piaggio dalam bidang kepedulian terhadap kesehatan ini.

“Kami sangat gembira dan bangga bisa terpilih oleh (RED) untuk mewakili sector otomotif sebagai partner mereka. Kerja sama ini akan menjadi kolaborasi global antara dua organisasi paling dikenal di dunia sebagai symbol profesionalisme dan keunggulan,”terang Roberto.

Peluncuran Vespa (RED) yang dihadiri Bill Gates di Roma, Italia
Peluncuran Vespa (RED) yang dihadiri Bill Gates di Roma, Italia

Selain itu CEO (RED), Deborah Dugan mengatakan, “Kami sangat merasa terhormat dengan kehadiran Piaggio dalam memerangi AIDS lewat peluncuran skuter ikonik Vespa (RED) yang tentunya sangat penting terhadap kegiatan pengumpulan dana Global Fund.”

Vespa anyar berbalut warna merah elegan ini akan ditampilkan pada EICMA Show di Milan pada 10-13 November 2016, setelah kemarin ditampilkan sekilas di Roma dalam acara Global Fund di National Institute of Health. Vespa (RED) sendiri akan dipasarkan di Eropa, Asia, kawasan Pasifik, dan Amerika Serikat. Gelombang pertamanya mulai dijual Desember 2016, di mana bertepatan dengan kampanye Shopathon (RED).

Tertarik untuk memiliki Vespa (RED) dan ikut berdonasi memerangi AIDS?

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut