Seger Sisters di My Kitchen Rules
Seger Sisters di My Kitchen Rules

NBCUniversal Networks Internasional memiliki beragam program acara menarik yang tidak boleh kamu lewatkan.

Ya, program acara yang dihadirkan channel tersebut melalui channel regionalnya, DIVA, E!, Universal Channel, dan Syfy tidak boleh kamu lewatkan mulai Juni ini. Karena deretan channel tersebut memiliki tayangan menarik dan seru.

NBCU mengumumkan program-program tersebut pada Senin (27/6) lalu, melalui perwakilannya di Indonesia saat gelaran buka puasa bersama. Dalam program tersebut, NBCU berkomitmen meningkatkan penampilan talenta dari Indonesia pada setiap channel yang mereka miliki. Saat acara buka bersama, kontestan asal Indonesia di My Kitchen Rules, serial kompetisi memasak bergengsi di DIVA, kakak-beradik Tasia dan Gracia Seger ikut berpartisipasi.

“Kami telah menuai sukses besar dari hasil kerjasama dengan talenta dari Indonesia, seperti pemandu acara E! News Asia, Maria dan Elizabeth Rahajeng, juga selebritis Afgan dan Rossa di E! All Access Jakarta,” kata Scott Mackenzie, VP Channel Asia NBCUniversal Internasional Networks.

Scott menambahkan, “Kehadiran Tasia dan Gracia di My Kitchen Rules semakin memperkuat komitmen kami dalam hal menampilkan talenta dari Indonesia ke panggung regional.”

Berikut deretan program acara channel NBCUniversal yang harus kamu tonton (Part I):

DIVA – My Kitchen Rules (Season 7)

Di episode terbaru My Kitchen Rules (Season 7) di DIVA, “Spice Sisters” dari Indonesia, Tasia dan Gracia Seger, telah masuk jajaran Top 13. Dalam tantangan awal di kompetisi ini, tim dibagi menjadi dua kelompok: putih dan hitam.Masing-masing memasak hidangan prasmanan untuk tamu. The Spice Sister bergabung dengan kelompok hitam yang memilih tema Mediterania untuk hidangan prasmanan, sedangkan kelompok putih menyajikan hidangan dengan tema Asia.

Para tamu kemudian membayar untuk memilih kelompok mana yang menyajikan hidangan prasmanan yang layak. Kelompok dengan uang terbanyak memenangkan penghargaan People’s Choice,sedangkan kelompok yang kalah masuk kedalam eliminasi memasak Sudden Death.

Setiap tim secara khusus berfokus pada hidangan andalan mereka sendiri, kemudian pemandu acara Pete dan Colin memilih hidangan tunggal terbaik yang menjadi favorit mereka danmembawa tim yang selamat untuk melewati dua tahap eliminasi berikutnya.

Untuk mengetahui seperti apa kelanjutnya, tonton saja acara ini yang tayang setiap Senin-Rabu pukul 20.25WIB di DIVA.

Suits

DIVA – Suits (Season 6)

Saluran hiburan terkemuka khusus perempuan di Asia dengan musim terbaru dari tayangan drama hukum yang sensasional, Suits, juga ikut tayang lagi. Selama lima musim terakhir, Suits bercerita seputar firma hukum korporasi di Manhattan, Pearson Specter Litt, yang dipimpin oleh pengacara legendaris Harvey Specter (Gabriel Macht) dan rekan yang tidak resmi, Mike Ross (Patrick J. Adams). Namunkini ceritanya berubah setelah peristiwa dramatis pada musim lalu.

Season 6 segera dimulai setelah peristiwa mengejutkan di Season5 yang meninggalkan Mike dibalik jeruji besi. Setelah menandatangani kesepakatan pembelaan untuk menyelamatkan rekan-rekannya di Pearson Specter Litt, Mike akan menghadapi realita kerasnya kehidupan penjara saat Ia mulai menjalani hukuman penjara selama 2 tahun.

Sementara itu, kantor Pearson Specter Litt yang sebelumnya hiruk pikuk, berubah seperti kota hantu. Para mitra telah membelot, meninggalkan Harvey, Jessica, Louis, Donna dan Rachel yang merapikan pecahan. Namun masalah perusahaan masih panjang dan mereka harus berurusan dengan dampak dari kejahatan Mike sebelum bisa memulai kembali dari awal. Season 6Suits tayang perdana 14 Juli nanti pukul 13.00WIB dan 19.55WIB.

DIVA – How Do I Look? Asia (Season 2)

Sebagai produksi orisinalNBCU, How Do I Look? Asia Season 2 akan kembali pada akhir Agustus. Musim baru dari serial makeover populer ini akan dipandu oleh Jeannie Mai, yang menjadi pemandu acara 11 musim untuk versi AS. How Do I Look? Asia musim ke-2 akan menampilkan para penata gaya dan peserta dari seluruh Asia, termasuk dari Indonesia. Pada musim ini, Zalora kembali menjadi sponsor di serial ini bersamasponsor baru AirAsia. How Do I Look? Asia musim ke-2 akan kembali pada Agustus mendatang di DIVA.

Untuk mengetahui program baru NBCUniversal lainnya yang harus kamu tonton tengah tahun ini, kamu bisa lihat di sini.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon