Ramadhan Snooze
Promo Ramadhan ARTOTEL Indonesia, Ramadhan Snooze

Bulan puasa memang bulan penuh berkah. Menyambut bulan penuh hikmah ini, ARTOTEL Indonesia mengeluarkan Ramadhan Snooze, yang jadi promo Ramadhan mereka. Promo ini adalah penawaran menarik hotel ARTOTEL buat kamu yang ada atau ingin hangout di Jakarta, Surabaya, dan Bali untuk pemesanan kamar yang dilakukan lewat website resmi www.artotelindonesia.com.

Ramadhan Snooze ini berlaku selama 1 bulan penuh, tepatnya dari 30 Mei sampai 30 Juni 2016. Untuk ikutan promo ini, kamu cukup memasukkan kode promosi RAMADHAN, saat memesan kamar di kota yang kamu tuju. Nantinya secara otomatis kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan tambahan, seperti:

  • Gratis buffet buka puasa untuk 2 orang di ARTOTEL Surabaya

Untuk pemesanan kamar lewat website harga yang berlaku Rp 475.000,- nett, sudah termasuk 1 malam menginap dan sahur.

  • Potongan harga Rp 50.000 di ARTOTEL Thamrin, Jakarta

Selama bulan Ramadhan, harga menginap di ARTOTEL Thamrin, Jakarta adalah Rp 705.000,- nett/malam. This include pilihan sarapan atau sahur dan buka puasa untuk satu orang atau Rp 750.000,-nett untuk 2 orang. Namun, karena kamu menggunakan kode promosi, maka kamu akan mendapatkan potongan harga Rp 50.000.

  • Diskon 10% di ARTOTEL Sanur, Bali

Biaya menginap di ARTOTEL Sanur, Bali adalah RP 650.000,-nett/malam selama puasa Ramadhan dan sudah termasuk pilihan sahur untuk 2 orang. Anda akan mendapatkan diskon 10% dari harga tersebut ketika Anda memasukkan kode promosi RAMADHAN.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut