Salah satu adegan terbaik di episode Battle of the Bastards
Salah satu adegan terbaik di episode Battle of the Bastards

Serial HBO yang semakin hype belakangan ini, Game of Thrones akan tamat dalam 2 season ke depan, season 7 dan 8.

Serial yang pada episode 10 kemarin memecahkan rekor dengan ditonton 8,9 juta orang ini dipastikan akan tamat oleh dua orang produsernya, David Benioff dan Dan Weiss. Rencananya dalam dua musim terakhir ini hanya akan 13 episode.

“Kami mencoba untuk menceritakan sebuah cerita yang memiliki awal, pertengahan, dan akhir. Seperti yang dikatakan Dan, kami telah dikenal beberapa waktu ini dan kami ingin selalu dikenal,” ujar Benioff seperti dilansir NME, Rabu (29/6).

Benioff melanjutkan, sejak dari awal serial ini dibuat dan ketika mereka bekerja sama dengan HBO, sebenarnya Game of Thrones tidak diperkirakan akan menjadi ongoing show, di mana setiap musimnya akan menceritakan garis cerita baru.

“Kami mau serial ini menjadi sebuah cerita besar, without padding it out to add an extra 10 hours, atau karena orang-orang masih menontonnya. Kami mau sesuatu di mana, jika orang menontonnya dari akhir ke akhir, akan membuat ceritanya lebih bermakna sebagai sebuah cerita yang berkelanjutan. Sekarang kami benar-benar akan mengakhirinya,” jelas Benioff lagi.

Secara keseluruhan, Game of Thrones sendiri rencananya memakan waktu tayang keseluruhan atau total 73 jam, kata dua produser ini. Sampai sekarang sudah 60 jam sejak serial ini pertama kali tayang.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon