Berbagi kebahagiaan yuk dengan driver GO-JEK
Berbagi kebahagiaan yuk dengan driver GO-JEK

Selama bulan Ramadhan, GO-JEK berbagi promo menarik untuk para penggunanya. Tapi jelang lebaran GO-JEK juga berbagi program peduli.

Ya program ini merupakan sebuah program GO-JEK yang mengajak para penggunanya untuk turut berbagi kebahagiaan bersama driver GO-JEK. Jadi setiap kali kamu menggunakan layanan GO-FOOD, kamu bisa memberikan driver tersebut ta’jil gratis! Caranya?

  1. Download (kalau belum punya) atau update aplikasi GO-JEK dan pilih layanan GO-FOOD
  2. Nanti di bagian atas kamu akan menemukan banner dengan informasi tentang ta’jil gratis untuk driver GO-JEK
  3. Klik banner tersebut dan kamu akan menemukan berbagai pilihan restoran yang akan menyediakan ta’jil gratis untuk driver GO-JEK yang mengantarkan makanan pesanan kamu
Promo untuk layanan GO-MART
Promo untuk layanan GO-MART

Promo Menarik dari GO-MART

Jelang lebaran ini tentu kamu juga jangan ketinggalan promo dari GO-MART. Setelah berbagi kebahagiaan dengan driver GO-JEK, kamu bisa ikutan berbagai pilihan promo menarik untuk memenuhi segala kebutuhanmu di bulan suci ini. Mulai dari kebutuhan menjalankan ibadah puasa sampai persiapan jelang lebaran alias Hari Raya Idul Fitri.

Jadi gini. Saat kamu mengakses layanan GO-MART, cari toko dengan stiker 10K dan kamu bisa menimati tariff pengantaran datar sebesar Rp 10.000 dengan maksimum jarak pengantaran 25km, cuma dalam waktu 60 menit!

Tapi kalau kamu tidak memilih toko yang tidak memiliki stiker 10K tersebut, akan diberlalukan tariff pengantaran sebesar Rp 12.000 untuk jarak 0-6km dan penambahan Rp 2.500 setiap kilometer berikutnya.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut