The Amazing Race Asia Season 5
Waktu pendaftaran The Amazing Race Asia Season 5 diperpanjang!

Respon yang luar biasa pada panggilan audisi peserta The Amazing Race Asia, khususnya di season 5 yang akan dimulai tengah tahun ini membuat AXN memperpanjang waktu pendaftaran sampai 30 Juni 2016. Kabar baik untuk kamu yang belum mengajak pasangan membuat video audisi ini bukan?

Untuk kamu yang belum tahu, pendaftaran dilakukan dengan cara mengumpulkan aplikasi berupa video berisi cerita alasan kamu dan pasangan kamu pantas untuk menjadi peserta season 5 ini kepada AXN. Tentu kalau video kamu menarik dan terpilih menjadi salah satu peserta musim ini, you’ll get a chance to win US$100.000!

Virginia Lim, Wakil Presiden dan Kepala Konten & Marketing acara ini mengatakan dalam keterangan persnya, “Hal yang paling menggembirakan adalah semangat para tim juga jangkauan unik dari para talenta, profesi, dan hubungan interpersonal yang terdapat dalam video audisi. Kami telah menerima aplikasi dari berbagai profesi seperti DJ, dokter, blogger, atlet renang, pilot, dan pembalap perahu, juga tim yang berasal dari negara-negara lain.”

Selain itu, Lim juga mengatakan bahwa The Amazing Race Season 5 ini akan menjadi lebih menarik dibandingkan beberapa musim sebelumnya. “Tim yang bertanding pada musim ini akan memberikan tayangan yang paling menarik dibandingkan musim-musim sebelumnya,” terang Lim.


Just a reminder, pada season kelima ini, akan ada 10 tim dari seluruh Asia dan mereka (mungkin kamu kalau terpilih) akan menjadi pejuang yang memiliki kecerdasan sosial dan tidak kenal rasa takut untuk memulai pengalaman baru yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup. Karena di acara ini kamu diajak untuk melintasi dunia dan membuktikan keberanian kamu.Tentu saja kalau kamu berhasil melewati rintangan dan tantangan yang akan dihadapi, kamu akan dinobatkan sebagai juara.

The Amazing Race Season 5 ini masih tetap akan dipandu oleh Allan Wu, yang dalam empat musim pertama sudah memandu dan menjadi ikon acara ini. Ia akan menemani kamu dan pasanganmu berkeliling ke beberapa negara dalam waktu yang sangat singkat. Masing-masing tim akan tiba di tujuan baru di mana kamu harus bertanding dalam serangkaian tantangan yang berhubungan dengan fisik, mental, dan sering kali emosional.

Setiap tim tentu harus menyelesaikan tugas yang diberikan. Nantinya kamu akan mempelajari lokasi eksotik yang akan kamu kunjungi berikutnya. Untuk tim yang tertinggal paling belakang akan secara bertahap tereliminasi selama pertandingan berlangsung. Tentu saja tim yang pertama sampai pada destinasi terakhir akan menjadi pemenang The Amazing Race Asia dan membawa pulang uang tunai US$ 100.000!

Getting excited for this!? Untuk submit video kamu dan informasi lebih lanjut kamu bisa cek www.AXN-Asia.com/TARA.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut