George Harrison kala muda dan masih bersama The Beatles
George Harrison kala muda dan masih bersama The Beatles

Lagu While My Guitar Gently Weeps miliki The Beatles divisualisasikan kembali ke dunia nyata, kali ini sebagai perayaan 10 tahun panggung Gently Weeps untuk LOVE, Cirque du Soleil’s theatrical production di Las Vegas’ Mirage Hotel & Casino.

Video visualisasi dari lagu ballad elegan yang dibuat George Harrison ini menjadi “hidup” karena dibuat oleh Apple Corps Ltd. dan Cirque du Soleil. Dilansir dari Rollingstone.com, Kamis (30/6), video ini disutradarai oleh Dandypunk, Andre Kasten, dan Leah Moyer, di mana mereka mencoba merepresentasikan kembali lirik yang dibuat sang gitaris legenda ini.

Yang menarik dari While My Guitar Gently Weeps adalah lagu ini sempat dibuat versi orkestranya oleh produser The Beatles sendiri, George Martin pada tahun 2006.Lagu ini muncul dalam album LOVE dan bergabung dengan lagu The Beatles lainnya, termasuk yang di-remix.

Rekaman lagu peninggalan Harrison versi orkestra ini sekaligus menjadi produksi terakhir yang dibuat oleh produser musik legendaris asal Inggris tersebut, yang meninggal dunia Maret 2016 pada usia 90 tahun.

Simak lagu legendaris milik George Harrison dari The Beatles yang divisualisasikan kembali di sini:

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon