Kamu sudah mudik? Atau masih dalam perjalanan? Dengarkan 10 lagu anti bosan ini untuk menemani kamu dalam perjalanan mudik dan arus balik ke kota.

Beberapa di antaranya merupakan lagu-lagu yang menjadi soundtrack beberapa film layar lebar yang akan tayang tengah tahun ini, seperti Star Trek Beyond dan The Legend of Tarzan. Sedang beberapa lagu lainnya ialah lagu baru dari beberapa musisi yang pasti kamu suka dan pas untuk menemani kamu selama perjalanan mudik ke kampung halaman maupun ketika kembali ke kota.

Rihanna – Sledgehammer (OST. Star Trek Beyond)

Single terbaru Rihanna ini mengisi original soundtrack dari film yang dinantikan banyak orang, Star Trek Beyond. Single ini resmi dirilis pada 27 Juni 2016  dan dapat didengar melalui digital platform termasuk AppleMusic dan Spotify.

Hozier – Better Love (OST. The Legend of Tarzan)

Peraih/pemenang nominasi Grammy dan penyanyi multiplatinum, Hozier (Andrew Hozier-Byrne), membuat lagu Better Love spesial untuk soundtrack film The Legend Of TarzanDirilis sebagai single melalui Island Records bersamaan dengan video klipnya, lagu ini juga sudah bisa kamu dengarkan melalui digital platform.

Dizzee Rascal & Calvin Harris – Hype 

Dizzee Rascal dan Calvin Harris kembali berkolaborasi mempersembahkan single berjudul Hype  yang sangat berenergi dan kamu akan mendengarkannya di banyak club selama summer season ini.

BAND-MAID – Before Yesterday

Pecinta JRock tentu tidak boleh melewatkan kuintet rock yang diisi oleh para ladies berkostum maid dengan musik yang akan membuat kamu headbang sepanjang mendengarkannya.

Blink-182 – Bored to Death

Hadirnya Matt Skiba di Blink-182 tentu memberikan warna baru dalam band yang digawangi Travis Barker dan Mark Hoppus ini. Lagu ini menjadi tanda kembalinya salah satu “nabi” musik pop-punk dunia yang tentu harus kamu dengarkan.

Against the Current – Wasteland

Kalau kamu sering menghabiskan waktumu menonton Youtube, tentu kamu tahu band rock satu ini. Yap, setelah meng-cover lagu orang terus, dua tahun lalu mereka berkesempatan merilis lagu dan album milik mereka sendiri dan kamu akan menyukai single baru mereka ini yang lebih catchy dengan sentuhan elektronik.

twenty one pilots – Heathens

Yang menantikan film Suicide Squad tentu tidak boleh melewatkan untuk mendengarkan lagu Heathens yang dibawakan twenty one pilots. Kalau kamu menonton video klipnya, kamu akan menemukan potongan-potongan scene film yang akan tayang Agustus nanti.

Beyonce – Sorry

Pasti kamu rindu dengan suara emas khas Beyonce. Belum lama ini Ia merilis lagu baru yang judulnya mirip dengan lagu milik Justin Bieber. It’s recommended for you, really.

Years & Years – Worship

Trio elektronika asal London ini memang lagi naik daun. Dengan lagu baru, Worship yang masuk dalam album Communion, kamu akan dibuat bergoyang agar tidak mati gaya di tengah kemacetan mudik dan arus balik.

Red Hot Chilli Peppers – Dark Necessities

Another comeback from legend and now here’s Red Hot Chilli Pepeprs. Kamu yang di tahun 1990-an mendengarkan lagu-lagu mereka tentu rasa rindu akan hilang setelah mendengarkan lagu ini. Rock khas mereka masih kental dan sayang sekali kalau kamu lewatkan.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon