Kamu sudah mudik? Atau masih dalam perjalanan? Dengarkan 10 lagu anti bosan ini untuk menemani kamu dalam perjalanan mudik dan arus balik ke kota.

Kalau sebelumnya ada beberapa lagu yang merupakan soundtrack film-film baru dan juga lebih banyak pop rock, kali ini beberapa di antaranya merupakan lagu-lagu dari sejumlah musisi yang baru merilis single baru dari metal sampai yang mungkin tidak kamu duga. Sedang beberapa lagu lainnya ialah lagu yang akan membuat kamu bergoyang agar tidak mati gaya di tengah macetnya perjalanan mudik atau arus balik. Lagu-lagu berikut ini akan membuat kamu lupa akan macet dan panasnya jalanan, juga pas untuk menemani kamu selama perjalanan mudik ke kampung halaman maupun ketika kembali ke kota.

Bring Me The Horizon – Avalanche

Kuintet rock asal Sheffield, Inggris ini baru menjadi “jinak” setelah sebelumnya mengusung musik deathcore dan metalcore. Avalanche sendiri merupakan satu lagu dari album That’s The Spirit yang dirilis 2015 lalu. Lagu ini juga menjadi salah satu yang favorit dan diminta para fans Oliver Sykes cs untuk dibuatkan video klipnya.

BABYMETAL – Karate

Kalau kamu suka dengan musik yang unik, tentu kamu tidak boleh melewatkan untuk mendengarkan BABYMETAL. Namanya semakin mendunia dalam setahun terakhir, apalagi setelah merilis album kedua dan single berjudul Karate ini. They are not just an idol by the way

Yellowcard – Rest In Peace

Ini merupakan salah satu lagu persembahan terakhir Yellowcard kepada para fansnya di seluruh dunia. Ya, karena setelah merilis album pada 30 September nanti, mereka akan memutuskan untuk bubar. Sekitar akhir tahun 2016 ini.

Taking Back Sunday – Tidal Wave

Band rock yang juga besar di awal tahun 2000-an ini baru saja mengumumkan akan merilis album baru tengah tahun ini berjudul sama dengan single satu ini, Tidal Wave. Kamu tentu tidak mau melewatkannya bukan? Apalagi kalau kamu besar dengan lagu-lagu mereka…

Sum 41 – Fake My Own Death

Well yeah, here’s another comeback moment. But now’s from Sum 41! Ya, kalau kamu ingin mendengarkan musik rock rilisan terbaru dengan tempo cepat, dengarkan Fake My Own Death deh. Semangat baru dari Sum 41 juga sangat terasa di sini.

The Beatles – While My Guitar Gently Weeps

Lagu While My Guitar Gently Weeps milik The Beatles divisualisasikan kembali ke dunia nyata, kali ini sebagai perayaan 10 tahun panggung Gently Weeps untuk LOVE, Cirque du Soleil’s theatrical production di Las Vegas’ Mirage Hotel & Casino.

Measurement – Manifestasi

Measurement hadirkan kembali nuansa musik emo tahun 2000-an lewat lagu Manifestasi. Untuk kamu yang suka datang ke gigs, tentu kenal dengan para personilnya dan pastinya harus kamu dengarkan di sini.

TAEYON – Starlight

Lagu personil Girls Generation atau SNSD ini pas buat kamu yang pusing dengan macetnya jalanan di jalur kamu mudik atau arus balik ke kota. Tidak sekedar mengajak kamu untuk bernyanyi bareng, tapi juga menggoyangkan badan dan kepalamu.

Good Charlotte – Life Changes

Kalau kamu suka dengan musik rock yang sedikit kalem, kamu bisa dengarkan Life Changes ini sambil bernostalgia dengan masa-masa keemasan Madden Brothers cs era 2000-an.

Justin Bieber – Company

And last, of course you shouldn’t miss this song! Yup, perjalanan kamu di tengah jalanan yang macet, panas, dan mungkin sumpek akan terasa lebih adem saat mendengarkan Company milik Justin Bieber ini.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut