My Chemical Romance hanya akan melepas sebuah rilisan dalam perayaan 10 tahun album The Black Parade
My Chemical Romance hanya akan melepas sebuah rilisan dalam perayaan 10 tahun album The Black Parade

Kalau Anda ingat, 2006 lalu adalah tahunnya My Chemical Romance, di mana band emo rock ini sukses besar setelah merilis album The Black Parade, atau album ketiga mereka.

Album yang membesarkan nama Gerard Way dan kawan-kawan ini sukses besar dan mendapatkan penilaian positif dari para jurnalis. Lagu-lagu hits mereka, Welcome to the Black Parade dan Famous Last Words, sukses mengantarkan album ini memuncaki chart rock Billboard di berbagai negara.

My Chemical Romance the Black Parade 10 tahun

Kamis (21/7) lalu, akun Twitter, Facebook, dan juga website mereka tiba-tiba aktif lagi dengan menunjukkan logo baru bertuliskan ‘MCRX’. Sayangnya, para fans harus kecewa karena mereka memang tidak memutuskan untuk reuni. Ya, mereka hanya akan merilis sesuatu untuk merayakan 10 tahun album The Black Parade.

Salah satu rilisan yang akan diluncurkan adalah sebuah merchandise ‘MCRX’, seperti yang dapat Anda lihat di website mychemicalromance.com. Mungkin mereka akan merilis ulang album The Black Parade dalam kemasan baru atau semacamnya juga.

Namun, yang jelas banyak fans tetap berharap agar band yang pada tahun 2004 naik daun lewat Helena dan juga I’m Not Okay ini kembali reuni setelah memutuskan untuk bubar pada 2013 lalu, dengan meninggalkan sebuah lagu berjudul Fake Your Death dalam album May Death Never Stop You.

Yang menarik, di akun Twitter mereka ada beberapa hal yang menunjukkan kemungkinan My Chemical Romance untuk reuni. Seperti twit tentang bubarnya mereka yang sudah dihapus. Serta kicauan sang vokalis, Gerard Way tengah Maret lalu yang menunjukkan ia merindukan orang-orang yang pernah menyaksikannya bersama My Chemical Romance.

Semua bisa saja terjadi. Apakah My Chemical Romance akan benar-benar reuni? Mungkin baru akan terjawab Oktober mendatang, di mana perayaan 10 tahun The Black Parade akan digelar…

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut