Mike Mohede, pemilik suara emas asal Indonesia ini telah tiada dan meninggalkan sejumlah karya ’emas’ untuk Indonesia

Kepergian Mike Mohede yang tergolong mendadak pada Minggu (31/7) sore, tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, dan juga para penggemarnya.

Pemilik suara emas yang mulai dikenal banyak masyarakat Indonesia pada 2005 lalu, melalui sebuah ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta belum lama ini merilis single teranyarnya dari album Kedua, yang dirilis pada 2015, berjudul Demi Cinta. Salah satu lagu lainnya yang cukup memorable di telinga para penggemarnya yaitu Sahabat Jadi Cinta.

Mike sendiri merupakan salah satu jebolan Indonesian Idol tersukses, lantaran dirinya pernah tampil di Asian Idol, di mana ia mengalahkan para jawara Indonesian Idol lainnya untuk ajang internasional tingkat Asia ini. Dalam ajang tersebut ia membawakan I Believe I Can Fly (R Kelly) dan Mengejar Matahari (Ari Lasso).

BACA JUGA: Mike Mohede meninggal dunia, duka mengalir dari para musisi

Untuk karyanya sendiri, Mike sudah menelurkan tiga buah album, yaitu Mike (2005), Kemenanganku (2010) yang merupakan album religi Mike, dan terakhir Kedua (2015).

Ada beberapa lagu Mike Mohede yang harus Anda dengar, bila Anda menyukai sosok solis bertubuh gempal ini dengan suara emasnya yang mampu menyihir Anda untuk ikut terhanyut dalam setiap lirik pada lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Demi Cinta

Sahabat Jadi Cinta

Kucinta Dirinya

Sampai Kapan

Mampu Tanpanya

  • Pingback: Tracy Smith()

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut