Andezzz
Andezzz

Producer & DJ Andezzz baru saja merilis single baru berjudul Aku Rindu feat. YSV & Toni B pada 15 Juli lalu di iTunes dan digital store lainnya.

Single ini merupakan yang pertama dilepas dari album Voluminous. Selain itu Aku Rindu juga merupakan lagu pembuka dari album keempat Andezzz, karena memiliki gaya soulful yang identik dengan Andezzz sendiri, serta vocal YSV dan Toni B di lagu ini pun terdengar sangat nyaman di telinga. Khususnya pada melodi chorus, yang tidak hanya manis, tapi tetap bergaya cool.

Synthetizernya pun sangat berpadu dalam mengisi harmoni musik ini. Dipastikan juga ketika kamu mendengarnya, kamu pasti akan langsung bernyanyi dan menikmati alunannya secara spontan.

Album baru di tahun 2016 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terbesarnya dan rasa kecintaannya terhadap dunia musik yang menemaninya sehari-hari. Andezzz berharap album barunya ini dapat menjadi jembatan kokoh untuk perjalanan musiknya yang dapat membawanya lebih jauh lagi dalam berkarya di dunia musik.

Untuk mendapatkan single Andezzz terbaru, Aku Rindu feat. YSV & Toni B kamu bisa cek di sini.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon