Indonesia Comic Con 2015
Kamu dapat bertemu seniman atau guest di Indonesia Comic Con

Indonesia Comic Con akan kembali digelar 1-2 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Apa yang menarik di tahun ini?

Kurang lebih apa yang disajikan sama, tapi untuk tahun ini nampaknya will be more bigger and hype. Apalagi bertepatan dengan tahunnya superhero movies, di mana untuk awal tahun saja sudah ada Deadpool, lalu dilanjutkan Batman V Superman dan Captain America: Civil War. Belum lagi tengah tahun ada Suicide Squad dan Doctor Stranget, pasti akan banyak cosplay keren dan tentu saja mini toys fair dari sejumlah toy production house, seperti Hot Toys.

Ya, untuk kamu yang belum tahu, Indonesia Comic Con akan menghadirkan exhibition apa saja yang terkait dengan komik tentunya, lalu ada anime, toys yang menjadi salah satu daya tarik di semua Comic Con dunia, collectible items, game, TV show, movie, dan beragam hiburan lainnya.

Sedikit gambaran, kala tim redaksi HangOut ke ICC 2015, sebagai Comic Con pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh Reed Pop, sudah mampu meraup sekitar lebih dari 20.000 pengunjung. Kamu akan menemukan banyak orang menggunakan kostum tokoh atau karakter komik maupun manga dan anime. Selain itu kamu juga dapat membeli beragam item menarik dari beragam production house atau peserta exhibition yang turut serta di Indonesia Comic Con.

BACA JUGA: Tiket Indonesia Comic Con 2016 Sudah Dapat Kamu Beli!

But, the most interesting thing’s the guests. Tahun lalu yang jadi bintangnya ialah aktor legendaris dari Jepang pemerang karakter Gavan/Retsu Ichijoji, yaitu Kenji Ohba. “Saya senang sekali bisa datang lagi ke Indonesia. Ternyata setelah kurang lebih 30 tahun lalu sejak jadi Gavan, orang-orang di sini semangat sekali menyambut saya. Saya terharu,” ujarnya kepada kami saat sesi interview.

And… How ‘bout this year? Who to expect to be guest at ICC 2016?

2 Juni lalu, melalui akun Facebook Indonesia Comic Con 2016, para penggemar dan calon pengunjung ICC tahun ini diminta untuk melakukan voting melalui comment section dalam sebuah post. Di mana pihak penyelenggara meminta kita untuk memilih siapa artis yang ingin didatangkan untuk menjadi guest ICC 2016, seperti yang dapat kamu lihat di bawah ini:

Pastinya selain kita akan menemukan banyak item ataupun toys menarik, yang berhubungan dengan tahunnya superhero, untuk dibawa pulang, dan juga bertemu dengan sejumlah seniman, kita tentu tidak boleh melewatkan untuk melihat atau bertemu langsung dengan para guest yang akan hadir nanti!

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon