Jaya Aydra kini sedang fokus dengan proyek Aydra-nya, di samping tetap bermusik dengan Midnight Quickie
Jaya Aydra kini sedang fokus dengan proyek Aydra-nya, di samping tetap bermusik dengan Midnight Quickie

Producer/DJ Aydra “Midnight Quickie” baru saja merilis single berjudul Summer Bass pada Minggu (17/7), yang bisa kamu dapatkan di iTunes/Apple Music dan Spotify.

Single ini merupakan sebuah karya idealis dari producer dan DJ yang akrab disapa Jaya. Proyek solo dengan nama Aydra ini merupakan sebuah bentuk dan cara untuk melepaskan diri dari comfort zone-nya selama ini. Saat ditemui di rumahnya, di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jum’at (15/7), DJ yang ternyata seorang gamer sejati ini mengatakan bahwa Ia ingin sekali mengkesplorasi idealisnya di dunia musik.

“Gue pengen keluar dari zona nyaman gue. Gue pengen keluarin idealisme gue di proyek Aydra ini. Ini sisi lain gue di samping proyek gue bersama grup musik gue, Midnight Quickie,” ujarnyakepada tim redaksi HangOut di sela-sela kesibukannya membuat musik untuk sebuah kompetisi yang ditayangkan salah satu TV swasta di Indonesia.

Summer Bass sendiri sebenarnya merupakan sebuah single dari proyek solo Jaya yang tidak disangka akan mendapatkan respons luar biasa dari penikmat musik EDM. Lagu yang awalnya berjudul Lazy Bass ini mendapatkan banyak respons dan komentar dari para penikmat musik EDM di luar negeri.

“Waktu awal gue merilis Lazy Bass, ternyata mendapatkan respon positif dari kurang lebih 4.000 orang lah, dan kebanyakan dari luar negeri, bule-bule gitu. Sekarang gue merilis resmi dengan nama Summer Bass ke pasaran sebagai langkah gue selanjutnya di dunia musik,” papar Jaya.

“Gue punya ambisi untuk bisa tampil di kancah musik internasional dan gue harap dengan adanya single Summer Bass ini, jalan gue dapat terbuka ya. Aamiinin ya, hehehe…” tambahnya terkekeh.

Single yang juga dirilis berbarengan dengan video klipnya ini dapat kamu nikmati di bawah ini: 

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon