EddiE haRA, Jacqueline Loekito, and the models
EddiE haRA, Jacqueline Loekito, and the models

Dua perancang busana berdarah Indonesia, EddiE haRA dan Jacqueline Loekito, berkolaborasi dengan ARTOTEL resmi merilis busana siap pakai haRA x Madame.

Peluncuran busana siap pakai tersebut berbarengan dengan diluncurkannya cinderamata ARTOTEL yaitu ART OF LIFE seri EddiE haRA, pada Rabu (13/7) lalu di ARTOTEL Thamrin, Jakarta. Jacqueline dan EddiE, yang kini sama-sama menetap di Basel, Swiss, bekerja sama menggabungkan busana dengan seni lukis.

Dengan merek haRA x Madame, mereka menciptakan busana siap pakai dengan mengangkat tema urban dan sub-kultur anak muda sebagai inspirasi utama mereka. Inspirasi tersebut kemudian dikombinasikan dengan figure-figur komikal khas EddiE haRA.

Previous Image
Next Image

info heading

info content


Kolaborasi ini sendiri didukung oleh pihak ARTOTEL, melalui General Manager ARTOTEL Thamrin, Jakarta, Daniel Sunu Prasetyo. Ia mengatakan kolaborasi ini sesuai dengan visi dan misi dari ARTOTEL untuk turut aktif mengembangkan potensi seniman lokal Indonesia.

“Kolaborasi antara busana dan seni ini diharapkan akan memberikan nafas segar dalam gaya hidup kota metropolitan. Untuk cinderamata ART OF LIFE seri ‘EddiE haRA’ dapat dibeli di ARTOTEL Thamrin, Jakarta, ARTOTEL Surabaya, dan ARTOTEL Sanur, Bali.

Congratulations to all of you! Keep support local artists…

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon