Ellie Goulding harus beristirahat sejenak dari panggung, karena terancam kehilangan suara permanen
Ellie Goulding harus beristirahat sejenak dari panggung, karena terancam kehilangan suara permanen

Pelantun Love Me Like You Do, Ellie Goulding terancam kehilangan suara permanen setelah didiagnosa oleh dokternya bahwa Ia kelelahan akibat banyaknya show yang dijalaninya.

Ya, salah satu penyebab penyanyi pop ini terancam kehilangan suaranya secara permanen karena turnya, Delirium World Tour dan pertunjukan lainnya di mana total dalam setahun Ia tampil di 100 pertunjukan. Dilansir NME pada Minggu (17/7), dokter pribadinya menegaskan agar untuk sementara waktu Ellie beristirahat dulu dan membatalkan festival atau pertunjukannya di Finlandia dan Latvia, Juli ini.

Kepada Evening Standard, Ellie mengatakan bahwa hampir 100 pertunjukkan Ia tampil dan dokternya telah mengatakan kalau dirinya minggu ini tetap tampil di festival atau pertunjukan, suaranya mungkin tidak akan kembali normal. Para dokternya telah melakukan tes kepadanya dan Ia telah didiagnosa dengan kelelahan.

Ellie sendiri baru benar-benar merasa dan sadar bahwa dirinya kelelahan setelah tampil di Glastonbury Festival tengah Juli kemarin.

I’m a hard worker. Aku tidak membatalkan apapun kecuali aku benar-benar memerlukannya, tapi dokterku mengatakan, ‘Ellie, suaramu akan habis’. Glastonbury adalah titik di mana aku sadar aku sangat kelelahan,” ujar wanita yang juga rajin berolahraga ini.

Pelantun Burn dan penyanyi yang pernah menyambangi Indonesia ini pun meminta maaf kepada para fansnya melalui Twitter, terkait masalah kesehatan yang sedang menimpanya. Ia akan beristirahat dulu untuk sementara waktu sampai suaranya benar-benar dapat kembali normal dan bisa bernyanyi kembali di atas panggung.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon