Salah satu tim Intersport Troupe Team di cabang drifting
Salah satu tim Intersport Troupe Team di cabang drifting

Pecinta otomotif tentu familiar dengan Troupe Brut Rides Industry. Ya belum lama ini mereka digandeng Intersport dan menjadi Intersport Troupe Team.

Kehadiran Intersport Troupe Team pada tahun 2016 ini akan meramaikan tiga cabang olahraga otomotif bergengsi di Indonesia, yaitu speed offroad, slalom, dan drifting. Kehadiran tim ini juga merupakan bagian dari kontribusi Intersport dalam memajukan olahraga otomotif Indonesia.

Tim ini sendiri tidak hanya diisi oleh para pembalap pro, tapi juga para pemula. “Tim Intersport Troupe Team ini dibentuk untuk menjadi wadah para pembalap pro dan pemula. Di sini, setiap pembalap dapat bertukar informasi tentang cabang olahraga yang masing-masing mereka tekuni,” papar manajer tim, Anondo Eko dalam konferensi pers yang digelar di U Thai, LOT 8 SCBD Jakarta Selatan, Rabu (20/7) pagi.

Motosport di Indonesia sedang berada pada fase yang terus menunjukkan perkembangan pesat dan begitu banyak diminati saat ini. Khususnya oleh anak-anak muda yang tersebar luas di seluruh Tanah Air. Visi dan misi yang diusung Intersport ini pun juga mendukung agar setiap generasi pembalap muda dan professional dapat terus berkesinambungan dengan baik.

“Untuk menjadi atlet-atlet otomotif Tanah Air yang berprestasi dibutuhkan segudang pengalaman serta pembinaan-pembinaan yang tepat,” ujar Eko.

“Maka dari itu, lewat keikutsertaan Intersport Troupe Team, kami ingin memberikan kesempatan bagi pembalap-pembalap muda ini untuk bekerja sama dengan yang senior di kejuaraan-kejuaraan nasional bergengsi agar kemampuan mereka dapat terasah dengan baik, pengalaman dan pengetahuan mereka bertambah, karena ini merupakan bekal penting untuk dapat sukses di kemudian hari,” tambahnya.

Dalam konferensi pers kemarin, hadir sejumlah pembalap yang terbagi dalam tiga cabang olahraga otomotif yang akan digelar beberapa waktu ke depan. Salah satu yang turut mengatakan persiapan jelang kompetisi olahraga otomotif beberapa waktu ke depan adalah Danny Ferdito dari cabang drifting.

“Salah satu persiapan nanti, ya untuk tahun ini saya pakai mesin baru untuk menghadapi pertandingan nanti. Selain latihan fisik, tentu juga latihan mental dan kami sering latihan serta berbagi informasi bersama juga,” ujar Danny.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon